Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

68 Responses

  1. adlibidtum says:

    Aduh, terharu kalau lihat bunga ini, bawaanya pngn nulis ๐Ÿ˜€

  2. Bunga tulipnya indah banget ya! Variannya juga banyak! ๐Ÿ˜€ tamannya asri. :3

  3. bebe' says:

    Tulip memang cantik banget ya Nel.. Sampai sekarang masih kepinginan ke belanda pas musim semi, biar bisa liat padang tulipnya.. ๐Ÿ™‚

  4. duh..duh…bunga2 di taman itu indah2 banget yah Neeel…
    Bikin betah pastinya yaaaah…

    Asal jangan aku yang ngurus aja deh, cuma menikmati aja bisanya aku mah…hihihi…

  5. Although I don’t understand what you wrote but photos have a universal language. The video is fabulous…so many tulips ๐Ÿ™‚

  6. Rahad says:

    Tamannya bersih banget ya O.O gak ada pedagang liar sama sampah2 berserakan, tulipnya juga baguss

  7. Pypy says:

    Cakepp banget tamannya kak Nel, kebayang pikinik disitu ato tiduran baca buku pasti nikmat bgt ya kak ๐Ÿ˜€

  8. Cut Isyana says:

    Kangen Italia jadinya :”(

  9. prih says:

    Serasa membilas paru-paru dengan limpahan udara segar bersih di taman….
    Indah dan terawat sekali ya Jeng….catet kunci perawatan….
    Salam musim semi jelang panas

  10. MS says:

    seneng deh lihat ada bangku tamannya.., enak duduk di bawah rindangan pohon lihat bunga2 cantik…
    tulip oranye menggetarkan sekali Nel…cantik seronok

  11. Aaaaaa cakep banget mbaaa. tulip tulipnya sungguh menawan. pengenn

  12. mangKoko says:

    Salam kenal mbak Nella !

    Bagi saya, Jerman adalah negeri yang sangat mengesankan. Taman-tamannya yang cantik tertata rapi, bangunan-bangunan tua yang sangat terawat dan fungsional, dan kedisiplinan warganya yang patut diacungi jempol. Itulah kesan saya ketika beberapa kali berkunjung ke Braunschweig dan Lahr dulu sekitar tahun 96-97. Apakah sekarang masih seperti itu mbak ?

    Ada obsesi pengin ngajak keluarga jalan-jalan ke sana, tapi belum kesampaian ๐Ÿ™‚

    Regards, mangKoko
    mangkoko.com

    • Hai Mang Koko salam kenal juga ๐Ÿ™‚ .
      Iya masih sama serba teratur disini, saya paling suka udara bersihnya ๐Ÿ˜‰ .
      Semoga kesampean ya jalan2 bersama keluarga.

  13. syifna says:

    Bunganya cakep2 Mba Nel hehehe, Tamannya juga bagus, pengen guling2an ๐Ÿ™‚

  14. yantiizza says:

    Tamannya luas ya..suasananya juga terlihat adem..ditambah bunga tulip warna warni yang sedang mekar..jadi pgen petik tuh bunga..apalagi tulip yang warna orange dan ungu tuh cakep banget deh..

  15. Arman says:

    cakep banget nel bunga2nya….
    disini juga musim semi nya lagi panas banget… kena heat wave mulu…

  16. springnya enak bangeeeet mbaaa…di NYC masih dingiiiin…angin kencang dan hujan…moga2 segera menghangaaat :D…cheers mba…

    • Hai sis Indah, terkadang disini pas mau hujan, masih sering angin kencang sih, saya sampai nurunin tanaman2 gantung spy ga jatuh krn tuh angin ๐Ÿ˜† .

  17. teena says:

    Wiiih ada pohon bunga sakura juga..cantiiiiik..
    duduk2 di bawahnya pas angin sepoi2, sambil baca buku atau makan piknik gt kayaknya asik bgt Mba.. >.<

  18. amazzetz says:

    seneng deh mbk malihat bunga bunga tulip bermekaran.. jadi pengen nanam tp kemungkinan ga bisa tumbuh..
    kalo liat bunga tulip itu berasa sesuatu deh.. indah bagtz..
    sama bunga lili calla ^^

  19. hwahwawong says:

    sangat indah.artikelnya bagus bagus.di tunggu episode artikel selanjutnya.

  20. Rideralam says:

    Wew….cantiknyaaaaa, bunga dimana-mana.
    Eh mbakyu, brp nih WA kmrn?

    Pajang link dilarang yaaaa

  21. Ira says:

    wah seru yah mbak nella,,,bisa piknik di taman. Kalau di Bandung malah rumputnya ga boleh diinjek, padahalkan mau gelar tiker dan piknik ๐Ÿ™

    • Walahh namanya rumput harusnya boleh dong ya diinjek atau buat duduk-duduk. Asal bunga-bunganya jangan dirusak ๐Ÿ˜‰ .

      • Ira says:

        mungkin takut jadi rusak kali yah mbak Nella, mangkanya di sini rumputpun ga boleh diinjek, padahal aku gatel banget pengen duduk duduk di rumput

  22. Ceritaeka says:

    Ah, beautiful! Mataku dimanjakan banget. Bikin adem ya bunga-bunganya…

  23. ysalma says:

    Taman yang sangat terawat, teduh dan tulip mekar dimana-mana,
    asyik kayaknya buat baca buku sambil nyari inspirasi ๐Ÿ˜€

  24. joeyz14 says:

    Welcome summer….itu bagus2 banget sihhh ncessss
    Dipot bungaku (punya si mamak sih sebenernya,ditaro didepan rumahku utk sementara) ada gelombang cinta yg udah gede banget, ama daun pandan (buat masak kacang ijo) hehehe bunganya ga ada yg bersemi….

  25. Messa says:

    Ah, so beautiful ๐Ÿ™‚

  26. Mbak Nella, beneran ya.. aku kalo ada di tempat penuh bunga cantik gitu, pastiiii bawaannya pengen narsis. Rugiiii kalo cuma foto bunganya doang. kelakuan hahaha…

  27. chris13jkt says:

    Asyik banget tamannya ya Mbak, pasti betah duduk berlama-lama di situ sambil memandangi bunga-bunga indah yang bermekaran.

  28. kayka says:

    layout taman dan pengaturan bunganya asyik ya mbak ๐Ÿ™‚

    untungnya disini gak ada yang iseng metikin jadi bisa dinikmati bersama.

    salam
    /kayka

  29. rianamaku says:

    Wah tulip putihnya kece…
    uh kapan yogya punya taman rindang seperti itu.
    nel tp kita boleh kan duduk di rumput itu..
    atau cuma boleh menikmatin saja ๐Ÿ˜ฎ

  30. jampang says:

    yes…. akhirnya bisa komen di sini ๐Ÿ˜€

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: