Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau

loading...

Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau. Sahabat blogger, ini postingan terakhir mengenai suasana musim semi sekitarku. Berdasarkan perhitungan kalender memang masih musim semi, namun kenyataan di lapangan, cuacanya sudah terlalu panas untuk musim semi, tanaman-tanaman musim semipun sudah berakhir masanya.

Tanaman musim panas seperti mawar, dahlia, gladiol dll malah semakin lebat saja tumbuhnya. Mawar-mawar malah sudah banyak yang berbunga. Hebatt bangett deh belum musimnya sudah mekar 😉 .

Oh ya suasana musim semi postingan saya kali ini, berada di salah satu taman di Bad Rappenau. Kalau dari tempat tinggal saya sekitar 15 menitan naik kereta. Dulu saya tinggal di Bad Rappenau, dua sahabat Indonesia saya tinggal disana, Frank juga kerja di Bad Rappenau, jadi ya saya masih seringlah jalan-jalan kesana.

Taman Kota di Bad Rappenau, Jerman. Mobil yang didepan tersebut adalah Petugas Taman yang akan menyiram Tanaman. Selain Petugas tidak boleh mobil lewat sini. Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau

Taman Kota di Bad Rappenau, Jerman. Mobil yang didepan tersebut adalah Petugas Taman yang akan menyiram Tanaman. Selain Petugas tidak boleh mobil lewat sini

 

Ada bunga apa saja di taman ini?

Tulip dimana-mana <3

Tulip-tulip di Taman Bad Rappenau

Tulip-tulip di Taman Bad Rappenau

Cantik-cantik perpaduan Warna tulipnya

Cantik-cantik perpaduan Warna tulipnya

 

Tamannya luas sekali, jadi bunga-bunganya buanyak banget. Masih tulip nih yaaa :mrgreen:

Yang Mana Tulip Favoritmu

Yang Mana Tulip Favoritmu

 

Indah sekali tulip Orange berikut  :star:

 

Sudah separuh taman saya jalani

 

Pemandangan di Taman Bad Rappenau

Pemandangan di Taman Bad Rappenau

 

Video Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau

 

Di depan sana masih banyak tulip dan tanaman lainnya, tapi ada hyacinth dan daffodil yang tak kalah cantiknya. Jadi kita lihat dulu ya 😉 .

 

Cape, ya udah duduk dulu yukkk 😀

Yang cape silakan duduk dulu, saya lanjut potret tanaman yaa. 14.04.2014 jam 11.35

Yang cape silakan duduk dulu, saya lanjut potret tanaman yaa. 14.04.2014 jam 11.35

 

Walau tulip putih bukan favorit saya, tetap suka memandanginya 😉 .

 

Selain tulip ada tanaman berikut:

• Pohon Maple

untuk ke halaman berikutnya klik ⇒ Next/Lanjut

Advertisements

68 thoughts on “Suasana Musim Semi di Taman Bad Rappenau

  1. Tulip memang cantik banget ya Nel.. Sampai sekarang masih kepinginan ke belanda pas musim semi, biar bisa liat padang tulipnya.. 🙂

  2. duh..duh…bunga2 di taman itu indah2 banget yah Neeel…
    Bikin betah pastinya yaaaah…

    Asal jangan aku yang ngurus aja deh, cuma menikmati aja bisanya aku mah…hihihi…

  3. Serasa membilas paru-paru dengan limpahan udara segar bersih di taman….
    Indah dan terawat sekali ya Jeng….catet kunci perawatan….
    Salam musim semi jelang panas

  4. seneng deh lihat ada bangku tamannya.., enak duduk di bawah rindangan pohon lihat bunga2 cantik…
    tulip oranye menggetarkan sekali Nel…cantik seronok

  5. Salam kenal mbak Nella !

    Bagi saya, Jerman adalah negeri yang sangat mengesankan. Taman-tamannya yang cantik tertata rapi, bangunan-bangunan tua yang sangat terawat dan fungsional, dan kedisiplinan warganya yang patut diacungi jempol. Itulah kesan saya ketika beberapa kali berkunjung ke Braunschweig dan Lahr dulu sekitar tahun 96-97. Apakah sekarang masih seperti itu mbak ?

    Ada obsesi pengin ngajak keluarga jalan-jalan ke sana, tapi belum kesampaian 🙂

    Regards, mangKoko
    mangkoko.com

    • Hai Mang Koko salam kenal juga 🙂 .
      Iya masih sama serba teratur disini, saya paling suka udara bersihnya 😉 .
      Semoga kesampean ya jalan2 bersama keluarga.

  6. Tamannya luas ya..suasananya juga terlihat adem..ditambah bunga tulip warna warni yang sedang mekar..jadi pgen petik tuh bunga..apalagi tulip yang warna orange dan ungu tuh cakep banget deh..

  7. Wiiih ada pohon bunga sakura juga..cantiiiiik..
    duduk2 di bawahnya pas angin sepoi2, sambil baca buku atau makan piknik gt kayaknya asik bgt Mba.. >.<

  8. seneng deh mbk malihat bunga bunga tulip bermekaran.. jadi pengen nanam tp kemungkinan ga bisa tumbuh..
    kalo liat bunga tulip itu berasa sesuatu deh.. indah bagtz..
    sama bunga lili calla ^^

  9. wah seru yah mbak nella,,,bisa piknik di taman. Kalau di Bandung malah rumputnya ga boleh diinjek, padahalkan mau gelar tiker dan piknik 🙁

      • mungkin takut jadi rusak kali yah mbak Nella, mangkanya di sini rumputpun ga boleh diinjek, padahal aku gatel banget pengen duduk duduk di rumput

  10. Taman yang sangat terawat, teduh dan tulip mekar dimana-mana,
    asyik kayaknya buat baca buku sambil nyari inspirasi 😀

  11. Welcome summer….itu bagus2 banget sihhh ncessss
    Dipot bungaku (punya si mamak sih sebenernya,ditaro didepan rumahku utk sementara) ada gelombang cinta yg udah gede banget, ama daun pandan (buat masak kacang ijo) hehehe bunganya ga ada yg bersemi….

  12. Mbak Nella, beneran ya.. aku kalo ada di tempat penuh bunga cantik gitu, pastiiii bawaannya pengen narsis. Rugiiii kalo cuma foto bunganya doang. kelakuan hahaha…

  13. layout taman dan pengaturan bunganya asyik ya mbak 🙂

    untungnya disini gak ada yang iseng metikin jadi bisa dinikmati bersama.

    salam
    /kayka

  14. Wah tulip putihnya kece…
    uh kapan yogya punya taman rindang seperti itu.
    nel tp kita boleh kan duduk di rumput itu..
    atau cuma boleh menikmatin saja 😮

Comments are closed.