Kode-kode Telepon Selular (Indonesia) Untuk Menelepon ke Luar Negeri

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

67 Responses

  1. suci asyifah says:

    mbakk,, cara sms ke Taiwan pake axis gimana ya?

  2. Thanks for reading Victorian Romance! beebeesworld

  3. nisa says:

    hi thanks infonya..bolehkah saya bertanya? ada saudara saya yg sdg belibur ke malaysia, dr kemarin belum memberi kabar apa2.waktu di telpon gk bisa2 nyoba cara yg diatas juga gak bisa.bisa minta bantuannya bagaimana caranya menelepon saudara saya itu yg nomornya telkomsel yaitu 081271354xx saya meneleponnya juga dr nomor simpati

  4. nellyta says:

    Hallo,
    Sy mau tanya, no hp anak sy 017684xxxxxx.kl sy mau tlp dia pk simpt jd 010174917684xxxxxx gt ya caranya n dia kena roaming jg gk.kl kena jg kasian wong anak sekolah dana terbatas selama ini kami fb an aja.tp kangen jg pengen denger suaranya .

  5. fgassette says:

    Welcome! Thank you for subscribing to follow my blog. I hope you are encouraged, inspired and enjoy the photos I take of life’s events as seen through the lens of my camera.
    BE ENCOURAGED! BE BLESSED!

  6. Jualan Madu Online says:

    wah. postingannya bagus .. trims yaa

  7. terimakasih untuk info nya yah..
    bermanfaat..

  8. ulfah says:

    Selamat siang, mau tanya no tlp +852000….. dan juga nomor 6751720…. dari negara mana Ya, please tlg jawabannya, makasih ya bantuaany

  9. ahmadkhoiri says:

    ass….
    mau tnya, kalo kita mau sms ato nelp ke malaysia gmana?
    nomor yg akan d sms / telp nmor operator dari indonesia, misalnya simpati..
    please donk..

    • Hai sdr. Ahmad Khoiri, kode telp Malaysia 60. Kalau dari simpati mau sms ke Malaysia caranya +60(no hp yang dituju).
      Untuk telp gunakan kode VOIP 01017 supaya murah, caranya tekan 01017(60)(no.telp yang dituju).
      Kalau masih kesulitan silakan hub. CS simpati di 116 dari hp Anda, gratis ko.

  10. mau tanya klo ntuk telp ke negri malaysia dari indonesia cara nya gmna ya…?trus tarif nya berapa klo mengunakan kartu gsm axis.kata teman aq buat telp k LN mengunakan axis murah,tolong informasi nya ya….?

    • Hai Bang Jabrix, kode Negara Malaysia 60, kalau ingin telp dari Axis gunakan kode VOIP supaya lebih murah. Caranya : tekan 01012 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan. Contohnya : 01012 60 lalu no telp tujuan. Axis ada promo sejak 1 Agustus 2012 telp ke Malaysia tarifnya Rp.499/menit. Tarif berlaku untuk nelpon ke nomor rumah dan handphone. Silakan dicoba ;-). Tarif Axis telp ke negara lainnya klik disini

  11. angela says:

    Ibu saya mau telepon dari berlin ke hp xl saya tapi tidak tau pakai code apa…tolong bisa membantu saya…thx angela

    • Hai Angela, dari hp maupun telepon rumah tekan 00 62 (no telp yang dituju) misal 00 62 818 123 45 kalau telp dari dan ke hp mahal loh. Kalau ibu anda gunakan telepon rumah (telekom) coba gunakan kode voip 010045 00 62 (no telp yang dituju) kata teman saya lebih murah, saya sendiri belum pernah menggunakan kode tersebut karena belakangan saya gunakan skype untuk telp ke Indonesia.

  12. ismuandika says:

    Maaf mau nanya No ini 6582837*** no hp atau rmh,dan d negara mana?

  13. ismuandika says:

    Tanya no tlf ini d negara mana dan no hp atau rumah 6582837***

  14. Very good information….! 🙂

  15. hai,.,.,
    salam kenal sebelumnya,.,
    maaf mau tanya kalau nomor ini +6594847464, nomor luar negeri apa bukan ya,.,.,?
    itu nomor teman aku tp dibilang diindonesia saya curiga diluar negeri, kalau betul nomor luar negeri negara mana itu mbak,
    makasih sebelumnya

  16. Ihsan Fadiel says:

    mbak nella, mohon bantuannya.. saya tidak bisa menghubungi teman saya di jerman, dia di daerah olfen. dia udh ngasih no ny.. nyambung tpi selalu operator yg ngejawab, pertama pake bahasa jerman, siap itu english yg bilang no yg dituju tidak bisa dihubungi silakan dicoba beberapa menit lg. salah dmna kira2 mbak. no ny aktif, apa ada semacam blok gitu? dia jg nga bisa nlfon saya. aturan diatas jg udah saya gunakan. mohon pencerahan secepatnya mbak.. thanks before..

    • Hai Ihsan, apakah nomernya sudah benar? Kode negara + kode kota + lalu nomer telp.
      Misal ini salah satu nomer di olfen : kode kotanya (02595) nomer telp 3878989 lalu kode Jerman 49 di awalnya. Kodenya kotanya jangan dipakai nol nya, jadi penulisannya :
      +49 2595 3878 989 terkandag mama saya telp ke Jerman juga tidak bisa, atau saya telp ke Indonesia tidak bisa, ya paling saya coba keeseokannya harinya, mungkin jaringan sedang penuh.

      • Ihsan Fadiel says:

        bukan telepon rumah mbak. no hp..
        saya make kartu axis. kode nya 49, dan no nya1741832xxx
        jadi 01012-49-1741832xxxxx
        tpi ttp aja nga pernah nyambung. selalu operator yg ngejawab..
        trs kalo dia mau nelfon ke no saya gmna mbak?
        format ny sprti ini kah?? +628319730xxx atau 00628137039xxxx??
        dmna salah nya ya 🙁

        • Ihsan Fadiel says:

          eh mbak 1 lg. kalo emang mau nelfon ke telepon rmh dari hp saya. brrti nga pake kode 01012 lg ya? mahal dong berarti..

        • Wahh Ihsan kamu tuh sama spt mamaku mau coba telp pakai axis. Kata mamaku ada orang ngomong :D, jadi tuh operator nyambungin ke no Jerman (rumah), trus saya jawab tp mama saya tidak dengar suara saya, saya bisa dengar mama saya lagi ngedumel2 hehehe.. 3 kali begitu ya sudah sayalah yang telp balik mama saya. Kalau pakai simpati löancar2 aja ko.

          Kalau temanmu mau telp kamu formatnya yang kedua 00628137039xxxx

  17. shandylim says:

    selamat malam,terimakasih ya
    atas saran nya aku seneng bgt!!!!!!!

  18. Surameto sudarumanto says:

    Wah..info yang bagus sekali…

  19. Rinaldi says:

    wahh Postinganya Bagus-bagus mbak .. i like it. hh

  20. Sylvie says:

    Thanks so much for your inform

  21. Sylvie says:

    thanks so much informasinya

  22. sinaga17 says:

    bagus ni informasinya, thx ya mb nella..

  23. Thanks foir reading! I enjoy reading your blog as we,,. best wishes, beebeesworld

  24. deri says:

    hey thanks ya untuk informasinya berguna sekali, salam kenal
    deri
    bandung,indonesia

  25. shintadewi says:

    halo, terimakasih sudah like postingan saya..
    salam kenal, dan follow back blog saya ya..

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: