Ke Mall Summarecon Bekasi Belanja dan Makan Pizza | Day 2 Edisi Liburan ke Indonesia

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Ke Mall Summarecon Bekasi Belanja dan Makan Pizza | Day 2 Edisi Liburan ke Indonesia. Sudah sebulan saya dan anak-anak berada di Indonesia. Awalnya saya ingin posting di blog cerita mulai dari hari pertama di tanah air, namun seiring berjalannya waktu, ternyata tidak mudah yaa, alias tidak banyak waktu buat ngeblog, karena saya sambil ngedit-ngedit video mengisi konten saluran youtubeku yang ada 5 (hanya 3 saluran yang bisa di isi kontennya, kaga sempet!) haha.

Ceritanya keseharian di Indonesia juga tidak berurutan saya posting di blogku ini, karena saya nulis berdasarkan suasana hati saja, kalau lagi ingat dan kepikiran cerita hari itu menarik buatku ya, baru saya tulis.

**********

15 Januari 2019 hari ke dua di tanah air. Indonesia sebagai negara yang banyak mall nya, tidak afdol kalau tidak ke mall haha. Di hari kedua di Indonesia, kita pergi mall dimalam hari, dekat rumah adikku tentunya, masih di wilayah Margamulya, Bekasi sekitar.

Setelah ngider-ngider di mall summarecon Bekasi, kita ke Diamond supermarket di mall yang sama, setelahnya makan di Pizza Hut. Di Diamond saya melihat aneka jajanan, aneka olahan berbahan kerupuk membuat pengen borong semuanya πŸ˜€ .

Baca juga: 5 Kelakuan Unik yang Belanja di Supermarket Jerman, No. 3 Jagoanku

Saya beli diaper buat persediaan, kalau yang saya bawa dari Jerman habis stoknya, bawa cuma sedikit untuk Lisa, mau bawa banyak bapaknya si Benjamin ngomel, ngapain berat-berat bawa toh di Indonesia banyak dijual katanya, nah saya mikirnya, ngapain juga beli kalau banyak stok dirumah πŸ˜› .

Saya beli kripik singkong pedas πŸ˜€ enak banget rasanya, mengobati kangen cemilan tanah air dan beli orange juice kemasan, karena Benjamin dan Lisa hanya mau minum orange juice. Air putih di Indonesia beda dengan di Jerman, kalau di Jerman airnya yang ada sodanya, nyelekit gitu kalau kena lidah πŸ˜€

Namun setelah hampir sebulan di tanah air, akhirnya Ben dan Lisa mulai terbiasa dengan air putih di Indonesia. Mereka akhirnya mau setelah saya belikan botol minum baru, masing-masing saya belikan 2 botol. Terkadang lihat botol minum omanya, mereka minta air putih dari botol tersebut, atau si Lisa lihat botol-botol minum kedua sepupunya, dia iseng mau minum dari botol-botol itu juga, kalau saya lihat tentu saja saya larang. Entahlah mungkin rasa airnya berbeda kalau botolnya menarik buat anak kecil haha.

Selesai belanja, kita makan di Pizza Hut, begitu Benjamin lihat gambar pizza di daftar menu bagian depan, dia langsung nunjuk mau pizza seperti di gambar, yaitu pizza super supreme, dia hanya mau yang biasa saja, tidak pakai pinggiran isi macem-macem.

Hari sebelumnya adikku Andre pesan online Pizza khusus untuk jagoanku yang tidak mau makan, eh si Benjamin tidak suka, hanya dimakan sedikitt banget, Ben kasih jempol kebawah alias pizzanya kata dia tidak enak πŸ˜€ ; sedangkan pizza di pizza Hut dia kasih jempol keatas, ya maklum dia kelaparan kali deh karena cape setelah lari-lari di mall.

Video Ke Supermarket dan Makan Pizza | Day 2 Edisi Liburan ke Indonesia

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

Baca juga: Antusias Melihat Aneka Tanaman Sekitar Rumah Adikku di Margamulya Bekasi

Advertisements

16 Comments

  1. Dannehl Mey Xian
  2. Marce

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: