Jalan-jalan ke Hutan Yuk Melihat Hal yang Berbeda

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Jalan-jalan ke Hutan Yuk. Halo pembaca setia blogku, apakah kalian suka jalan-jalan ke hutan atau lebih memilih ke mall? kalau ke hutan enaknya melakukan aktifitas apa ya?. Kalau versi saya sebagai berikut:

1. Olahraga

Di Bad Rappenau, kota tempat tinggal saya sebelumnya ada hutan yang namanya Vulpinuswald. Dinamakan begitu karena lokasi hutannya dekat klinik Vulpinus.

Suami tercinta menunjukkan, kalau di lokasi ini ada alat-alat untuk berolahrga. Seperti dibawah ini:

2. Lomba Lari dan Jalan Sehat

Ya sama saja seperti no 1 yakni berolahrga. Bedanya kali ini berolahrga bersama-sama 1300 peserta. Tujuannya untuk amal. Setiap orang yang turut serta akan bernilai sekian Euro yang akan dikumpulkan untuk menolong pengobatan seorang anak. Detail ceritanya klik Jalan Sehat untuk Robin.

Acara ini berlangsung pada Agustus 2011, sedangkan tahun 2012 hanya suami yang turut serta, karena pada tahun tersebut dua sahabat saya sedang datang ke Jerman, jadi saya ada acara lain dengan kedua sahabat saya πŸ˜‰ .

Jalan-jalan ke Hutan Yuk

Walau semalamnya sempat hujan, untungnya lokasi Jalan Sehat tidak becek.

3. Picknik dan Belajar Bahasa

Setelah minggu-minggu sebelumnya selalu hujan, akhirnya pada Agustus 2012 kami dari kelas Integrasi bisa juga jalan-jalan ke hutan Vulpius. Di dalam hutan kami latihan untuk ujian akhir, lebih tepatnya melatih kemampuan berbicara. Thanks God kami semua sudah lulus ;).

β€œWhat we are doing to the forests of the world is but a mirror reflection of what we are doing to ourselves and to one another.”

 ― Mahatma Gandhi

Salah satu foto pada tulisan Β ini, saya ikutsertakan pada Turnamen Foto Perjalanan Ronde 18 yang diadakan oleh Regy Kurniawan dengan tema HUTAN. (url/blog sudah tidak aktif . soputan.wordpress.com/2013/04/02/turnamen-foto-perjalanan-ronde-18-hutan update 10.01.2017 )

Jalan-jalan ke Hutan Yuk! :mrgreen:

Advertisements

112 Comments

  1. kasamago
  2. whysooserious
  3. ardika
      • ardika
  4. m
  5. zainal
  6. nyapurnama
  7. Evi
  8. ferryparta
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: