Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hai para fansnya Benjamin, terutama opungnya Ben di Jakarta yang sudah nanya melulu cerita Ben, pastinya kalian akan suka postingan saya ini hehe 😀 . Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu Ben umurnya sudah 6 bulan! <3 .

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

 

• 27.12.2014 sudah tiga hari ini Ben ngoceh bababa papapa mamama. Bilang mamama nya pelit banget, lebih sering panggil papapa. Kangen kali ya karena babenya pergi kerja jam 7 pagi, pulang jam 7 malam. Pagi hari terkadang babenya nyapa Ben bentar di kamarnya Ben, kadang langsung pergi. Kalau pas Ben bangun, katanya sih diajak ngobrol bentar, lalu Ben lanjut tidur. Saya selalu masih tidur jam 7 pagi 😀 .
• Masih tetap suka banget tidur tengkurap. Tidur siang dan malam, tengkurap sendiri !. Terkadang saat malam, saya balik Ben buat tidur telentang, eh besoknya pas saya ke kamar Ben, dia sudah tengkurap lagi.
• Makin gede makin pintar. Sekarang pintar jambak/narik rambut mamaknya nih tiap kali digendong, plus narik kacamata, ngeri dah kacamata saya patah kalau kita tarik-tarikan 😀 .

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

 

• Sudah bisa duduk tegak tanpa senderan lagi, terkadang masih goyang sih alias megal megol hehe. Lumayanlah kalau umur sebelumnya duduk selalu ada ganjal dipunggung kalau ga ada bakalan terbalik. Nah usia 6 bulan mantap duduknya.
• 04.01.2015. Kenapa ya sudah seminggu ini cepirit melulu. Bukan diare tapi cepirit, alias pup sedikit, bisa 4-5 kali sehari. Kalau tidak diganti diapersnya pengen tunggu banyak dulu pupnya, pantatnya Ben jadi merah kasihan. Duuhh boros diapers deh !.

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

 

Video Benjamin bisa duduk tanpa ganjal lagi

• Setiap hari makin ngegemesin aja.
• Mini push up alias tengkurap lalu kepala diangkat tinggi, pantat juga naik sambil goyang-goyang. Ini sudah gaya mau merangkak. Sebelumnya baru gaya ngesot mundur. Masuk 7 bulan katanya sih akan bisa merangkak.
• 05.01.2015 Benjamin untuk pertama kalinya sakit. Meler alias flu, batuk, agak hangat badannya. Jam 4 sore saya berikan parasetamol bentuk suppos yang dikasih dokter pas imunisasi dulu. Selama dua hari uring-uringan, tidur sih teratur dan nyenyak. Kena sakit nular dari babenya, emaknya juga flu. Setengah hari setiap hari Ben gak lihat babenya, pas babe pulang kerja langsung nemplok kaya anak koala, padahal babenya Ben batuk melulu. Sebulan sebelumnya saya flu berat Ben sehat aja, eh kali ini kena. Kata babenya gak apa-apa supaya nantinya kebal hehe.

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

 

Video Gaya Narsis Ben

 

• Saat tengkurap sudah bisa ngesot gaya setengah lingkaran. Cepat banget geraknya. Gesit begini saat di mainan jungle. Banyak mainannya jadi Ben cepat keliling jungle memainkan/narik mainan yang digantung.
• Rumah harus makin sering dibersihkan karena Ben sudah gesit ngesot kemana-mana.

 

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

 

Video Ben Berusaha ambil jemuran

 

• Ben sudah saya kasih makan sejak usia 4 bulan. Awalnya kasih wortel saja (saran dari dokter), lalu tambah kentang. Wortel dan kentang di rebus lalu diblender. Pagi kasih pisang dikerok. Kalau pisang suka banget si Ben, manggap melulu tiap disuapi. Jeruk mau, kiwi sudah dua kali coba campur jeruk, meronta-ronta ga mau. Lain kali coba lagi deh.
• Bisa meraih mainan atau apapun yang bisa Ben ambil disekelilingnya. Kalau berhasil ambil sesuatu Happp langsung masuk mulut.

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

 

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

 

Video Benjamin ambil mainan

 

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

 

selfie mit meinem son

selfie mit meinem son

 

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

 

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

 

Video Gaya riang Ben lihat kuda poni

 

Sampai jumpa di cerita milestone Benjamin sebulan lagi ya 😉 .

 

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

 

Ps: Pas imunisasi ke tiga 14 Januari lalu, usia 6 bulan ini tinggi Benjamin 66 cm, berat 7,6 kg.

 

A baby makes love stronger, the days shorter, the nights longer, savings smaller and a home happier. Unkown Quote

 

Jurnal Benjamin lainnya bisa dilihat pada Jurnal anak – Benjamin.

101 Comments

  1. Aulia Februari 23, 2016
  2. Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 22, 2016
  3. Aulia Februari 20, 2016
  4. anggirestianadewi Maret 16, 2015
  5. Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 15, 2015
  6. Diamita Februari 12, 2015
  7. Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 5, 2015
  8. BukuHarian Februari 4, 2015
  9. Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 3, 2015
  10. izzawa Februari 2, 2015
  11. vitaaisyah90 Februari 2, 2015
  12. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 30, 2015
  13. cumilebay.com Januari 30, 2015
  14. winnymarch Januari 28, 2015
  15. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 28, 2015
  16. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 28, 2015
  17. vitaaisyah90 Januari 28, 2015
  18. winnymarch Januari 26, 2015
  19. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 26, 2015
  20. Julie Januari 26, 2015
  21. Julie Januari 26, 2015
  22. Pypy Januari 24, 2015
  23. adhyasahib Januari 23, 2015
  24. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 23, 2015
  25. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 23, 2015
  26. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 23, 2015
  27. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 23, 2015
  28. adhyasahib Januari 23, 2015
  29. sittirasunana Januari 23, 2015
  30. Cut Isyana Januari 23, 2015
  31. Pypy Januari 23, 2015
  32. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 23, 2015
  33. setia1heri Januari 23, 2015
  34. Nandito Silaen Januari 22, 2015
  35. MiaMichaelaa Januari 22, 2015
  36. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 22, 2015
  37. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 22, 2015
  38. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 22, 2015
  39. Nandito Silaen Januari 22, 2015
  40. rianamaku Januari 22, 2015
  41. setia1heri Januari 22, 2015
  42. rumahkubahagiaku Januari 22, 2015
  43. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  44. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  45. sapienzadivita Januari 21, 2015
  46. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  47. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  48. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  49. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  50. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  51. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  52. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  53. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  54. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  55. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  56. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  57. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  58. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  59. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 21, 2015
  60. abi_gilang Januari 21, 2015
  61. dhira rahman Januari 21, 2015
  62. Janiar Ningrum Januari 21, 2015
  63. bagaskawarasan Januari 21, 2015
  64. novimanik Januari 20, 2015
  65. Firsty Chrysant Januari 20, 2015
  66. Nora Mayasari Januari 20, 2015
  67. Melissa Octoviani Januari 20, 2015
  68. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  69. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  70. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  71. Puji Januari 20, 2015
  72. rianamaku Januari 20, 2015
  73. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  74. buzzerbeezz Januari 20, 2015
  75. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  76. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  77. Ryan Januari 20, 2015
  78. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  79. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  80. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  81. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  82. Emaknya Benjamin br. Silaen Januari 20, 2015
  83. sapienzadivita Januari 20, 2015
  84. fanny fristhika nila Januari 20, 2015
  85. sondangrp Januari 20, 2015
  86. gita Januari 20, 2015
  87. Arman Januari 20, 2015
  88. jampang Januari 20, 2015
  89. MS Januari 20, 2015
  90. Firsty Chrysant Januari 20, 2015
  91. dani Januari 20, 2015
  92. ilmiy Januari 20, 2015
  93. Dhyna Januari 20, 2015
  94. nyonyasepatu Januari 20, 2015
  95. NisadanChicco Januari 20, 2015
  96. yeklin Januari 20, 2015
  97. Puji Januari 20, 2015
  98. citramanica Januari 20, 2015
  99. Nora Mayasari Januari 20, 2015
  100. Ryan Januari 20, 2015
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: