Banyak Iklan Bukan Berarti Banyak Duit Begini Cara Setting Iklan di YouTube Agar Hasil Maksimal

Banyak Iklan Bukan Berarti Banyak Duit Begini Cara Setting Iklan di YouTube Agar Hasil Maksimal. Saluran YouTube kamu berhasil berhak di monetisasi? Bisa dipasangi iklan, selamat ya!.

Banyak Iklan Bukan Berarti Banyak Duit Begini Cara Setting Iklan di YouTube Agar Hasil Maksimal

Dengan mengaktifkan monetisasi untuk channel YouTube, maka kita dapat mengaktifkan iklan untuk video. Iklan ditayangkan melalui lelang AdSense, Google Ad Manager, dan sumber lainnya yang dijual YouTube.

Saat mengupload video berdurasi 10 menit atau lebih, pemilik channel dapat mengaktifkan iklan di tengah-tengah video (yang disebut iklan ‘mid-roll’) selain mengaktifkannya di awal atau di akhir video. Jika durasi video dibawah 10 menit maka pemilik channel Youtube hanya mengikuti setting otomatis dari pihak Youtube.

Tulisan Terkini

JANGAN Pikir dengan kita pasang iklan banyak maka kamu akan mendapat banyak uang, karena percuma saja pasang banyak iklan jika yang nonton skip loncati semua iklan video YouTube mu.

Lebih baik utamakan kepuasan penonton dengan pasang sedikit iklan, jika mereka suka video kita tentu saja akan ada penonton yang sukarela menonton iklan video YouTube kita.

Memang makin berat syarat mendapatkan uang dari youtube namun jika kamu sebagai pemilik saluran mau kerja keras pasti bisa capai syarat monetize youtube 2020.

Baca juga: WASPADA Email Scam Youtube yang Mau Ambil Alih Channel Kamu

Peraturan YouTube Partner Program (YPP) untuk kanal-kanal berisi video yang menyelipkan iklan diubah. Untuk bisa mendapatkan pendapatan dari iklan, sebuah video kini harus mengumpulkan setidaknya 4.000 jam waktu tonton (watch time) dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber.

Video Cara Setting Iklan di YouTube Kita Agar Dapat Hasil Maksimal

Syarat monetize youtube 2020 baca lebih detail pada sumber link dibawah postingan.

  • Patuhi semua kebijakan monetisasi YouTube.
  • Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
  • Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir.
  • Memiliki lebih dari 1.000 subscriber.
  • Memiliki akun AdSense yang ditautkan.
  • Ini TERBARU 2020 ya saya baru tahu!. YouTube dapat menonaktifkan monetisasi untuk channel yang belum mengupload video atau memposting sesuatu ke tab Komunitas selama 6 bulan atau lebih.

 

Baca juga: 9 Tips Menjadi Youtubers Pemula Biar Cepat Dapat Subscribers

Demikianlah cerita saya mengenai Banyak Iklan Bukan Berarti Banyak Duit Begini Cara Setting Iklan di YouTube Agar Hasil Maksimal. Kalau kamu baru pertama kali berkunjung ke blog saya dan suka tulisan ini silakan subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

 

Sumber bacaan:

Advertisements
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: