Ol Shop Emaknya Ben

loading...

Ketika saya di Indonesia, selain kerja kantoran saya jualan pulsa elektrik, ikut bisnis kosmetik, jualan clutch batik apa aja yang bisa di jual secara online, soalnya kalau jualan langsung tidak bisa merayu pembeli :D.

Lalu ikutan kumpulin recehan di ptc, itu loh yang klik-klik iklan dapat duit, sampai saat ini sudah sering merasakan transferan duitnya, lumayan bisa nutup biaya administrasi bank. Yang tertarik bisnis ptc hubungi saya di kontak Nella atau baca-baca di bisnisrumahan.

Bisnis pulsa kala itu untungnya bisa dapat 300-600 ribu per bulan, kalau sekarang saya tidak jualan lagi karena tidak bisa menagih uangnya kalau ada yang isi pulsa, paling sekarang terima bonus-bonus downline saya yang jualan, asyik ya ;-). Yang tertarik bisnis pulsa untuk peluang usaha atau kalau mau isi pulsa sendiri ya pastinya lebih murah dari di counter, infonya klik disini

Nah sekarang saya mau jualan bibit bunga dan bisnis Nanospray ah. Sudah coba-coba buat bannernya seperti dibawah ini ;-).

Banner Toko Bibit Bunga Nella

Banner Toko Bibit Bunga Nella

Advertisements

23 thoughts on “Ol Shop Emaknya Ben

  1. Dear Kak Nella,

    Sebenarnya saya mau nanyanya yang nanam tulip, tp ga tau mesti komentar dimana hehehehe.. saya bingung dari eksperimen steven bialng dy cold treatment bulb tulip di kulkas pakai koran, sampai kapan di treatmentnya? karena di step selanjutnya eksperimen steven dy taruh dikulkas dengan media tanahnya.. semoga kak Nella bisa bagi info yaa 🙂 saya dapat oleh2 bunga tulip dari belanda, bingung gmn nanemnya 🙁
    Thank youuu

      • Dear Ka Nella, Oh gitu, OK, sementara saya bungkus pakai koran sambil menyiapkan media nya kalau gitu, kalau di kulkas tetap perlu disiram secukupnya kah? Saya coba tanamnya di kantor, karena kulkasnya tidak ada buah2an/sayur2an 😀 *sudah baca artikelnya, semoga saya berhasil >.<
        Thank you!

        • Hai Hellen klo menurut saya umbinya lebih baik dibungkus koran, klo sdh 3-4 bulan baru ditanam. Soalnya saya praktekkin umbi campur tanah taruh plastik, sama sekali tidak disiram nah tuh jadi jamuran, duuhh susah ngilangin jamurnya. Krn kesel jadi saya buang umbinya haha. Klo kamu mau langsung tanam umbinya dalam pot lalu taruh kulkas harus rajin cek ya, klo jamuran harus dibersihkan. Semoga sukses 😉 .

  2. Wow ternyata pebisnis online juga ya :). Saya belum pernah mencoba PTC, saya liat komisinya kecil sekali hehehe. Kalo saya lebih suka PPC (pay per click) seperti google Adsense, dan Affiliate Amazon.com.

Leave a Reply