Banjir Hujatan Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Berujung Take Down

Banjir Hujatan Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Berujung Take Down. 3 hari lalu saya lihat postingan Ragil yang muncul di FB ku. Ooh di undang ke Podcast Deddy Corbuzier. Dalam hati „pasti bakalan rame nih! ..“.

Banjir Hujatan Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Berujung Take Down

Benar dugaanku haha, hari ini 10 Mei kulihat trending Twitter Indonesia ada hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier ; tanpa membuka linknya sudah tahu aja nih pasti gara-gara ngundang Ragil Mahardika.

Saya bukalah link nya #UnsubscribePodcastCorbuzier https://twitter.com/hashtag/UnsubscribePodcastCorbuzier?src=hashtag_click rame bener hujatannya!.

Saya bukan subscribernya Deddy Corbuzier, cukup tahu aja kalau Podcast si om emang rame yang nonton. Kalau mau rame ya undang aja yang bakalan bikin viral kan? Haha ..

Tulisan Terkini

Ternyata pasangan gay Ragil dan Fred di undang juga oleh Denny sumargo, kita lihat apakah akan ramai juga? Haha .. saya tidak nonton youtube Deddy Corbuzier dan Denny sumargo cukup baca beritanya saja kalau masuk trending baru cari tahu wkwkw.

Siapa Ragil Mahardika?

        • Artis Tiktok.
        • Pasangan gay.
        • Awal mula ke Jerman jadi Au Pair.
        • Kuliah, kerja, menikah, tinggal di Jerman.
        • Ikutan Jerman Idol 2020.
        • Lainnya baca disini 8 FAKTA Ragil Jerman Viral di TikTok.

Topik internet yang bikin viral cuma ada dua aja ko DISUKAI netizen atau DIHUJAT, sama-sama bikin viral dan cepat trending toh wkwkw ..

Setahuku sebelumnya yang viral di Podcast Deddy berujung tamu nya diperiksa polisi gara-gara si tamu ini laris di onlyfans. Diundang om Ded ya jadi viral, trus ada pula komedian yang jadi ikutan diperiksa gara-gara suka nonton onlyfans nya si cewe tsb.

Untuk target penonton youtube Indonesia kalau mau banyak ditonton video bikin judul yang bikin penasaran, bikin marah, bikin menghujat yang penting orang klik dulu dan lihat videonya haha ..

Jadi ya judul Podcast om Deddy yang sudah di take down itu „Tutorial jadi gay di Indonesia =Pindah ke Jerman ..“ haha .. parah!.

Suka atau tidak LGBT ada di Indonesia, tapi kan gak disetujui/gak diterima di masyrakat/ilegal jadi mereka diam-diam. Coba-coba angkat tema „LBGT“ di Indonesia ya siap dengan konsekuensinya!.

Setelah dapat hujatan dari netizen akhirnya Podcast Deddy Corbuzier di hapus, kenapa tidak mikir sejak awal? Ga tahu apa bakalan rame, akan viral?, atau emang sengaja kali ya??, jadi situs berita online dapat berita juga kan haha ..

Btw anyway efek dari hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier Follower Instagram Deddy berkurang 8 juta, Channel Youtube berkurang 100rb? OMG saya ngakak dong, niat amat ada yang ngecek trus pajang fotonya di twitter wkwkw ..

Emang kalau Unsubscribe ngefek banget? Beneran nih yang pada unsub ga nonton Youtube lagi?.

PALING TOP hapus app Youtube rame-rame berani ga? Bikin trending di google & twitter hapus app pendukung LGBT!.

Tahu ga kalau Youtube ngedukung LBGT loh, Google, Facebook juga .. Coba Indonesia yang penduduknya 270 juta 50% nya saja hapus app pendukung LGBT bikin kolaps dunia loh, keren dah!.

Saya tidak setuju LGBT, saya tidak suka LGBT, namun bukan berarti saya berhak merajam orang LBGT, lah siapa gw coy?. Keluarga bukan, teman bukan, tetangga juga kagak, cuma karena si orang LGBT ini publik figure trus masah gw ikutan sibuk ngurusin hidup dia? Haha .. Buang waktu aja mending berkebun kan.

Tidak suka LBGT jangan bikin fanatik agama.

Seperti palagraf saya diatas, kalau kamu tidak suka LBGT, jangan biarkan kebencian itu meracuni hati dan pikiran kamu. Boleh beragama jangan fanatik kearah kebencian yang niatnya melukai orang lain.

Kasus di Jerman gara-gara fanatik agama

Ada dua kasus di Jerman yang saya ingat sekali sampai sekarang gara-gara fanatik agama. Kasus pertama cowo (pengungsi) menusuk pasangan gay yang dia lihat di jalan, salah satunya tewas, trus si terdakwa membusuklah di penjara. Jauh-jauh ngungsi dari perang di negaranya malah masuk penjara di Jerman gara-gara kebencian itu!.

Kasus kedua seorang ibu lagi belanja sama anak kecilnya, ditusuk gara-gara si ibu ini pindah agama. Si ibu & yang nusuk ini sama-sama orang asing (ausländer), dan mereka saling tidak kenal. Cuma karena „benci/tidak suka orang lain ko begitu tidak sesuai ajaran agama“ bisa melukai orang lain.

Trus kalau sudah melukai orang lain „yang tidak sesuai ajaran agama“ hidup si pelaku & korban akan berubah seperti yang diajarkan agama?.

Kalau baca banyak artikel yang bersliweran di internet mengenai kontra LGBT, ditulislah „ .. penyakit itu lgbt“, „ ..bisa menular lbgt begitu“ .. „masuk neraka ..“ „kena laknat ..“ dsb yang serem-serem!.

Hey bagaimana gak kena, bacaannya, tontonannya seputar LBGT, bergaulnya juga dengan mereka. Bukan artinya kita gak boleh bergaul dengan „gay atau lesbi“ ; tapi emang yakin loh ga bakal seperti mereka?.

Tadi saya baca lagi di twitter ada gay yang narik temanya jadi gay juga, trus akhirnya dia (yang narik) berubah gak mau jadi gay lagi, susah prosesnya!, sudah berubah gak gay lagi pun tetap dapat cacian, susah hidup di Indonesia coy!.

Saya masih ingat pernah baca satu komen di Youtube, jadi si cowo ini bilang dia jadi bencong setelah bergaul dengan teman-temannya bencong di salon. Kita bergaul dengan siapa/grup yang sukanya apa, bisa aja kita ngikut seperti mereka.

Emang LBGT itu tentang apa sih?, kenapa cewe suka sama cewe?, cowo suka sama cowo, ya itu ada di pikiran kamu!. Ujungnya soal apa?, nge s ex???.

Supaya tidak mikir yang aneh-aneh cari kesibukan ..

berkebun ..

bertukang ..

olahraga ..

Mendaki gunung ..

Pikiran mulai aneh, alihkan mikir yang baik!.

Saya tidak suka LBGT, bukan berarti berhak melukai orang lain, yang bisa saya lakukan:

  • Nemu video di youtube, penasaran lihat thumbnail, kirain bahas apaan ya ternyata wni ketemu pasangan gay di Perancis, cipokan mulut pula! .. tinggal klik tiga titik mendatar disamping video, sembunyikan video serupa, jangan rekomendasikan saluran ini, beres.
  • Baca berita online, kirain tentang apaan gitu, yaelah .. ternyata. Tidak suka, tinggal hapus cookies, tidak muncul lagi berita serupa.
  • Punya anak kecil, abg awasi tontonan mereka. Nonton tema lgbt lucu lucu ya konten kreator nya, kartun nya lucu, dibiarin aja.. sudah gede, „ko aku rasanya suka sama cewe itu, tapi aku cewe, ah di film kutonton boleh ko ..“ cowo juga sebaliknya.
  • Di youtube banyak sekali tema LBGT, dan Youtube mendukung LBGT, jadi kalau kamu yang awalnya suka nonton „ah karena lucu“ ya WASPADA saja! .. nanti nulis komenlah „kak bagaimana caranya cari pasangan gay seperti kakak?“.
  • Nonton youtube pasangan gay trus kamu report videonya karena tidak suka. Salah coy, Youtube ngedukung lgbt loh, yang bisa lu lakuin hapus app Youtube nya dari hp kamu!.

Belum lama ini kubaca postingan tentan wni di US sama pasangan gay nya.. yang nonton kebanyakan bukan orang Indonesia malah, banyak penontonnya, bagus bikin videonya kata yang nonton .. pinter editingnya, awalnya karena lihat di saluran rekomendasi, jadi keterusan ..

Jaman Youtube tenar begini, pasangan LGBT mencari pasangan sejenis di luar negeri, wong tidak boleh di Indonesia!. Trus yang sesama wni ya pindah tinggal di luar negeri, nikahnya di negara yang melegalkan pasangan sejenis seperti di Jerman, di negara eropa lainnya, di Amerika dll ..

Sekarang bukan hal aneh lagi buka twitter trus ada foto cipokan pasangan gay Indonesia di luar negeri, sah nikah catatan sipil..

Ketemu pasangan gay bule di luar negeri, nikah .. lanjut jadi vlogger gay ..

Baca juga: WASPADA Trik Baru Scammer Bule Penipu Cinta di Instagram Tahun 2022

Berdasarkan pengamatanku lebih jarang terekspos pasangan lesbi ..iya gak sih?

Bukan hal aneh kalau di Jerman lihat pasangan gay atau lesbi di ruang publik atau artis yang umumkan ke publik mengenai orientasi mereka yang suka sesama jenis ..

Kalau pasangannya bukan artis ya tidak mau wajahnya muncul di tv. Dapat cibiran di tempat umum tetap ada satu dua kejadian ko.

Barusan dari satu situs online Indonesia saja sudah ada 40 berita tentang Ragil dan Podcast Deddy ini, mentok kuhitung 40 judul karena malas buka halaman berikutnya haha ..

Pasti banyak situs berita online lainnya, yang contekan sana sini pada intinya sama aja isinya!. Hahaha ..

Apa yang rame di sosmed secepat mungkin kudu dibuatkan berita online. Jadi senyum sendiri dulu pernah baca postingan salah satu blogger yang kerjanya jadi wartawan, memang sudah jobdesk dia untuk pantengin sosial media apa yang rame trus dibuatkan beritanya.

Judul bikin penasaran yang kalau dulu ala koran lampu merah pasti menarik buat di klik haha .. Trus yang bikin ngakak lagi barusan nih, pasanga gay si Ragil pun dikorek-koreknya latar belakang siapa dia ..

Judulnya itu loh haha trus nemu jawaban dari artikel kubaca? Kagak coy! Sinting kan!, ditulis tanggal lahir atau umur gak diketahui, cuma dikira aja sekitar umur sekian. Agama juga ga tahu tapi karena pernah lihat mereka rayakan Natal jadi si wartawan nulis aja mungkin Fred agama Kristen, gila ngakak gw dong!. Atheis atau agama lain juga ikutan Natalan kale deh …

OMG terkadang baca berita online Indonesia bisa menghibur bikin ngakak, asal ga tiap hari deh begini ..

Saya penasaran kenapa gay ditulis g4y? Ini khusus buat di Indonesia aja kah?, kulihat judul Podcast Deddy Corbuzier begitu, apa untuk menyamarkan?.

Sebagai penutup bulan depan bakalan ramai juga kali ya Pride Month Alasan Mengapa Bulan Juni Banyak Berita LGBT

Sekali lagi saya bukan pendukung LGBT dan kalau ada yang komen tidak baik di postinganku tentu saja langsung saya pindahkan ke tempat sampah (kotak spam). Beda pendapat boleh, beda pemikiran boleh asal jangan menyerang di komentar walau di dunia maya sekalipun.

Sekian dulu cuapku mengenai Banjir Hujatan Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Berujung Take Down. Kalau kamu baru pertama kali berkunjung ke blog saya dan suka tulisan ini silakan subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

 

4 Comments

  1. MamaMia May 13, 2022
  2. Mama miah May 13, 2022
  3. rayamakyus May 11, 2022
  4. Vie May 10, 2022

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: