Asyiknya Lisa Makan Buah Strawberry

Asyiknya Lisa Makan Buah Strawberry. Ini kedua kalinya anak saya Lisa Marie yang berumur 13 bulan makan strawberry. Kelihatan si bocah sangat menikmati saat-saat makan buah strawberry. Sama seperti abangnya yang menyukai buah dengan rasa agak sedikit asam, putriku Lisa Marie juga suka makan buah ini.

Asyiknya Lisa Makan Buah Strawberry

Lisa menyukai rasa buah strawberry tersebut, kalau di tanah air mungkin rasa strawberry kebanyakan asam ya, namun kalau di Jerman ini manis-manis loh buah strawberrynya, apalagi kalau kita membeli langsung dan petik sendiri ke ladangnya, wah bisa sampai perut kenyang deh hehe.

Buah strawberry kaya akan vitamin C, serat dan potasium. Strawberry bukanlah salah satu buah yang menyebabkan alergi, namun buah ini bisa saja menimbulkan alergi pada beberapa bayi atau anak, apalagi kalau misalnya dalam keluarga kita ada riwayat alergi. Lebih baik tunggu sampai anak usia 12 bulan kalau ingin memberikan buah strawberry bentuk utuh.

Baca juga: Beli Stroberi Petik Langsung dari Ladangnya

Ada orangtua yang memberikan buah hatinya strawberry saat usia 1 tahun ada pula yang memperkenalkannya saat bayi usia 6 bulan, diperkenalkan dalam bentuk campuran mpasi.

Kalau para ibu dan ayah kuatir, umur berapa sih bayi atau anak bisa dikasih cobain strawberry pertama kali, daripada ragu, lebih baik tanda dokter anak ya.

Makanan asam seperti aneka buah berry (strawberry, raspberry, blueberry dll), buah jeruk, tomat dan lainnya yang asam dapat menyebabkan iritasi sekitar mulut, namun reaksi ini seharusnya tidak dianggap sebagai alergi.

 

Video Anak 13 Bulan Menikmati Saat Makan Strawberry

Baca juga: Mainan Anak Mancing Ikan Seru Bikin Lupa Waktu

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. niee August 6, 2018
      • niee August 9, 2018
  2. Yos Adya June 20, 2018
  3. adhyasahib June 12, 2018
  4. jessmite June 9, 2018
  5. Bibi Titi Teliti June 8, 2018
  6. just A June 8, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: