Artikel-artikel Aneh di Blog Bukan Tulisanku

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Para pembaca setia blogku, yang daftar newsletter blogku mohon maaf ya kalau terima email-email pemberitahuan artikel-artikel yang aneh di email kalian. Ceritanya semalam saya pasang theme premium di blogku ini. Eh ko terima 27 komen spam yang mana mereka ini komen di artikel-artikel bukan tulisan saya.

Semua artikel tersebut tahun 2014. Setelah upload theme saya memang melihat theme demo nya supaya tahu cara bikinnya di blog saya. Lah ko malah aneh, selain muncul artikel-artikel bukan tulisan saya, twitter saya pun mentweet banyak artikel dari demo theme yang saya lihat saat itu.

Artikel-artikel Aneh di Blog Bukan Tulisanku

Para spam yang komen di artikel bukan tulisan saya, tapi tuh artikel ada di blog saya ini

Semua tweetnya sih sudah saya hapus, entah kalau muncul lagi secara otomatis. Untuk artikel-artikel aneh saya lagi tanya ke forumnya. Mau hapus dari dasbor saya belum sempat. Baru pulang antar Benjamin ke TK, mau beberes rumah dulu dan ngurusin si Lisa.

Sebelum pasang theme premium ini, saya puas dengan theme yang gratisannya. Page speed gtmetrix score bagus sekali dapat nilai A dan Yslownya dapat C. Theme yang dulu-dulu selalu jelek pagespeednya. Kalau blogmu lambat google tidak suka, makanya lama-lama blog saya hilang dari halaman pertama mesin pencari hiks 😥 .

Sejak pindahan ke self hosted tahun lalu sampai sekarang saya kehilangan 50-60% trafik. Makanya nih pertama kali pasang theme premium. Kalau kamu mau cek page speed blogmu silakan di https://gtmetrix.com/

Segitu dulu curhatnya. Eh ada yang pernah mengalami masalah serupa?.

 

Ps. Yang pada komen di postingan saya sebelumnya, nanti pasti saya balas yaa 😉 .

Advertisements

18 Comments

  1. Lenny Lefkaditis

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: