Foto Campur Sari

loading...

18.11.2012 saya suka sekali makan kerupuk, tapi ga sabaran kalau harus menggoreng satu persatu. Eh Frank menawarkan diri ngegoreng. Asyiiikk!!!. Frank heran ko dari kerupuk mentah yang kecil sekali, ketika di goreng bisa jadi besar, kemudian dia tanya “.. kerupuk bahan-bahannya apa saja ya?”.

Sekarang kosakata bahasa Indonesia Frank bertambah satu : “kerupuk” ;-).

*klik gambar untuk melihat ukuran besar

Menggoreng Kerupuk

November 2010, kami sekeluarga berencana jalan-jalan ke TMII, berfoto dulu nih dirumah adik saya Wana, ponakan saya baru bangun tidur, lihat kan matanya sayup-sayup gitu kita ajak berfoto. OMG jemuran jadi background fotonya, ada penggorengan juga??? ampyuunnn deh!.

Ini Foto kami sebelum jalan-jalan ke TMII: November 2010. Kiri-kanan: Frank, Nella, ponakan saya yang imut-imut (Kiarra) dan mama tercinta
Ini Foto kami sebelum jalan-jalan ke TMII.  November 2010. Kiri-kanan: Frank, Nella, ponakan saya yang imut-imut (Kiarra) dan mama tercinta

15.11.2010.  Saya kerja jadi tidak bisa ikutan jalan-jalan bersama keluarga. Nah Frank bersama keluarga saya jalan-jalan ke  Monas, pas sampai rumah, Frank heboh cerita kejadian di Monas. Ada serombongan ibu-ibu dan bapak-bapak dari Sulawesi yang lagi jalan-jalan ke Jakarta minta foto bersama, trus ada yang foto pakai hp ibu-ibu juga.

Nah di lain hari Frank dan saya jalan-jalan ke Sea World, ada seorang ibu menyapa kami “mister, mister ketemu lagi nih, masih ingat ga?” berhubung saya ga kenal, jadi ga terlalu respon deh, akhirnya Frank cerita itu ibu yang ketemu di Monas. Busyet dah si ibu keluarin hpnya, ada foto Frank berfoto dengan dia :D. Pas saya sampai Jerman ko gak ada yang minta foto bareng ya? *ngarep.comsokngartis

Jalan-jalan ke MONAS
Jalan-jalan ke MONAS

November 2010 setelah diantar tour guide untuk melihat kehidupan susuk Sasak di Lombok, Frank berfoto dengan beberapa anak. Ada beberapa anak kami kasih uang receh dan permen, lalu datang teman-temannya makin banyak :D.

Frank Bersama Anak-anak Suku Sasak di Lombok. November 2010
Frank Bersama Anak-anak Suku Sasak di Lombok. November 2010

26.06.2010 dibawah ini foto kami pertama kali kopi darat. Kenalan di internet 1 April dan Juni Frank terbang ke Jakarta. Saya ogah lah terbang duluan ke Swiss (saat itu dia kerja di Swiss), masa cewe harus duluan ke tempat cowo?, biar katanya di bayarin, saya tetap berpegang “kalau cowo yang harus nyamperin cewe duluan”. Kami masih langsing ya di foto, sekarang sudah kelas berat :P.

Met in Real Life June 26th 2010
Met in Real Life June 26th 2010
About these ads

0 thoughts on “Foto Campur Sari

  1. Anindia

    Hallo tante nella.. Aku mau cerita nih, aku punya kenalan org jerman.. Kebetulan dia ada bisnis di Yogya.. Aku udh berjalan hampir 3 bulan ini dgn dia.. Dia terpaut jauh sama umurku.. Sebentar lg dia ulang tahun, tp aku bingung ksh kado apa.. Tante nella bisa ya recomended kado apa yg tepat..hehe.. Danke.

    1. Hai Anindia, kasih batik aja 😀 . Atau klo kamu tahu kesukaan dia ya bisa belikan.

  2. Tina Harly

    Mba Nella salam kenal ya…. aq dah lama sering kunjungi blog mba tp br x ini aq sempetin ngobrol aq turut seneng baca story nya… benar kt mei linda aq jd anggota badoo dah bbrp thn tp cowonya cm iseng aja.. pernah ada kominikasi smp 1 thn eh taunya dia mau ke indo tp dia hrs urus proyeknya pinjam uang ke aq.. ya aq mmgnya goblog sorry dory deh hahaha… oh ya mba rencana aq pertengahan april mau ke jerman skr lg urus visa mudah2an disetujui mba… mba klo ada temen mas Frank kenalin aq dong hahaha ngarep!

    1. Walauu sudah sampai setahun ternyata ujungnya minta duit juga 😀 .
      Semoga visamu disetujui ya. Pas nyampe Jerman nanti manfaatkan baik2 buat cari cowo ya hehe.

  3. Wah….mbak ini ceritanya kok sama seperti aku,cuma beda endingnya.Krn wkt itu aku juga ikut gabung di asiadating.com tp yg ada cuma cowok bule iseng2 doang,pdhl diprofile sdh aku tulis cari utk hub serius.Sedih jadinya…..hik….hik….hik….

    1. Dulu saya sempat hapus profileku, setelah 1-2 thn daftar lagi, nah baru deh ketemu suamiku saat ini 😀 .

  4. walaupun baru baca ceritanya Kak Nella, tetep keluar kata “wow nice love story”…salam kenal Kak Nell…

  5. Friskila Damaris Aquila Silitonga

    COOL STORY…

  6. ardika

    Mbak, mas Frank udah bisa bahasa Indonesia belum sekarang?

    1. Frank cuma bisa beberapa kata seperti : lurus, kiri, kanan, karena sering naik mobil atau pas jalan kaki kita selalu pakai 3 kata tsb, lalu dia hapal “kerupuk”, dan Puji Tuhan.

      1. ardika

        He he, aku sempat tertawa waktu Prof. Tausch mengucapkan berbagai kata yang dia baca dari buku berbahasa Indonesia, kelihatan lucu ya mbak. Beliau senang sekali waktu tahu bahwa cara membaca bahasa Indonesia itu tidak banyak berbeda dengan bahasa Jerman

        1. Iya kedengarannya aneh dan lucu ya, tapi pengucapannya benar ko :).

Leave a Reply

loading...