Photos Gallery of Frank & Nella

loading...

Malam-malam saya tidak ada kerjaan, iseng-iseng ngumpulin foto-foto Frank dan saya yang khusus foto berdua. Huhuhu sedikit banget, ya maklum secara kalau kami berfoto jarang minta bantuan orang lain buat fotoin, alhasil foto sendiri deh.

Suatu hari, tepatnya 1 Juli 2011, hari itu Frank ultah. Jalan-jalanlah kami ke pasar malam namanya Talmarkt di salah satu kota tua Bad Wimpfen, ketika mau pulang saya bilang, “foto berdua dong!”. Jalanannya sih lagi agak-agak sepi (malu juga kalau ramai dilihat orang foto-foto :P). Nah Frank pasang aksi pilah pilih ambil sudut yang bagus di kameranya, kami sambil gaya-gaya dan senyum pepsodent, saya jinjit-jinjit (supaya tidak kelihatan pendeknya he-he-he).

Ternyata ada sepasang orang (pria wanita) disudut satu kedai kopi (dengan posisi sedang berdiri), memperhatikan gaya Frank dan saya. Si wanitanya tertawa terpingkal-pingkal, awalnya sih saya tidak sadar kalau sedang diperhatikan orang. Frank bilang “..lihat kesana..” “kenapa sahut saya?..”, “pokoknya lihat kesana” ujar Frank. Ooo ada wanita yang tertawa-tawa, “iya lihatin wanita itu “tidak sopan!” kata Frank, saya jawab “ahh biarin saja!”, namun Frank tidak bisa terima dengan sikap si wanita, jadi Frank terus memperhatikan si wanita.

Setelah beberapa saat si wanita mungkin sadar di perhatikan balik oleh Frank, jadi dia membelakangi kami, namun si wanita tetap tidak bisa menghentikan tertawanya. Frank tetap memperhatikan wanita tersebut tanpa bergeming, mungkin lama-lama si wanita malu juga, akhirnya berhenti tertawa.

Entahlah, mungkin sejak saat itu saya jadi malas untuk berfoto berduaan, risih saja kalau ada yang benar-benar memperhatikan kami, jadi sebagian besar foto-foto kami adalah pose sendiri-sendiri.

Dibawah ini Gallery Photo Frank dan saya yang coba saya kumpulkan, ada foto kami di bandara Soetta, kenangan pertama kali bertemu secara nyata 26 Juni 2010, foto di mall, di Bali, di Lombok, di Swiss dan ada satu saya masukkan khusus foto bersama Frank, saya, keponakan tersayang saya (Kiarra) dan mama tercinta, foto tersebut diambil sebelum kami pergi jalan-jalan ke Taman Mini.

Selamat menikmati slide shownya 🙂

This slideshow requires JavaScript.

About these ads
loading...