Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – tema Bule (3)

loading...

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – tema Bule (3). Halo pembaca setia wah tidak terasa ternyata hampir setahun (11 bulan tepatnya) saya tidak menulis kelanjutan postingan „Mereka yang Nyasar ke Blog Saya Tema Bule“. Jadi berikut ini bagian 3 nya ya 😀 .

1. Pengalaman ditipu bule

Siapa yang punya Pengalaman ditipu bule?
Siapa yang punya Pengalaman ditipu bule?

 

Pengalaman ini bisa saja ditipu oleh mereka yang mengaku bule padahal bukan bule atau beneran bule yang nipu dalam berbagai kasus. Contoh penipuan love scammer atau dijadikan kaki tangan scammer. Misal pengalaman saya yang paling parah dan baru pertama kali ditipu saat si cowo bilang kena kanker, yaelah ternyata cuma minta putus aja dan pindah ke lain hati sama cewe negara tetangga. dan belum lama ini entah pacar keberapa dia meninggal karena kanker. Sampai sekarang cowo ini masih kepoin saya, follow twitter dan blog saya, pengen cerita kapan-kapan deh 😆 .

Berikutnya dia bilang kalau dia dipenjara ya saya masah bodoh kalau kasus ini ya feeling saya drama lagi dari cowo yang beda. Setelah cape hati ketemu cowo yang bobrok mental melulu, Puji Tuhan ketemu bapaknya Benjamin yang baik hati dan tidak sombong, berakhirlah pencarian saya <3 .

Berikut postingan mengenai tipu menipu dan bule:

Cinta vs Uang Hati-hati Internet Love Scams!
Hati-hati Penipu Cinta di Dunia Maya Masih Beraksi
Kisah dijadikan “Kaki Tangan” Scammer
Kisah Cintaku yang Kelabu

 

2. Cara Mencari istri bule di Indonesia

Cara Mencari istri bule di Indonesia
Cara Mencari istri bule di Indonesia

Coba kenalan dengan para expats saja, misal di tempat ibadah yang didatangi para orang asing atau ikutan online dating kalau kalian sama-sama merasa cocok ya kopi darat di Indonesia 😀 . Untuk yang Kristen baca postingan saya sebelumnya, ada data beberapa gereja yang banyak orang asingnya klik disini.

Baca juga: Cinta via Biro Jodoh Online

Yang follow blog saya nih ada beberapa pria Indonesia yang nikah dengan WNA, share dong bagaimana kalian bertemu istri kalian? 😀 .

 

3. Marco dan Nella itu jodoh bukan?

Marco oohh marco. Jangan-jangan yang nyasar mantannya marco, tapi saya tidak kenal dia loh
Marco oohh marco. Jangan-jangan yang nyasar mantannya marco, tapi saya tidak kenal dia loh

Beneran bikin ketawa ngakak pas baca kata kunci ini. Marco artis atau pemain sinetron apa ya?, tapi ko ada nama saya, ya sama saja sih namanya toh banyak Nella lain kan ya, tapi nyasarnya ke blog saya 😎 .

Buat yang nyasar nyari kata kunci tersebut sayangnya Nella jodohnya dengan Frank hahaha.

 

4. Modus kejahatan jemput orang bule di bandara

Modus Kejahatan Jemput Orang Bule di Jakarta
Modus Kejahatan Jemput Orang Bule di Jakarta

Modus kejahatan jemput bule ini saya belum pernah tahu. Suami pas pertama dan kedua kali ke Indonesia ditawarin dagangan, entah termasuk penipuan atau tidak. Saya sudah suruh bapaknya Benjamin supaya didalam nunggunya sampai saya jemput, nah mungkin dia tidak sabaran jadi keluar, lalu didatangi beberapa orang yang menawarkan dagangan mulai dari jam rolex, pulpen, semir sepatu dll.

Datang kedua kali ada yang menawarkan pulpen lagi, dia langsung keluarin pulpennya „nih saya sudah punya pulpen keren“ haha, ditawarin jam rolex, dia tunjukin jam nya juga „nih jam saya keren juga“ haha. Setiap kali ada yang cerita mengenai bandara, bapakanya Benjamin pasti bangga cerita versi pengalaman dia. Saya antara malu gitu soalnya tanah air saya kan ya haha.

 

loading...

5. Daftar Pria bule yang bekerja di Jakarta

Daftar Pria bule yang bekerja di Jakarta
Daftar Pria bule yang bekerja di Jakarta

Ini yang nyari niat banget ya, apakah niat kenalan? Atau mau kasih kerjaan buat bulenya? 😛 .

Kalau mau kenalan atau untuk cari jodoh saya ada nemu tulisan seorang bule di kompasiana. Gaya tulisannya Christophe gokil bikin ngakak, silakan di baca Tips Dari Bule Untuk Dapat Pacar Bule.

Bersambung ya ke bagian 4, harap sabar menanti 😉 .

loading...

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – tema Bule bagian 2 silakan klik disini dan bagian 1 klik disini ya.

 

Baca juga:
11 Tanda kalau saya sudah terlalu Lama di Jerman
Orang Jerman, Etika dan Kebiasaannya (Bagian VI)
Kecantol Bule Jerman, Ogah Pulang
Kisah-kisah Kawin Campur yang Tragis
Ucapan Selamat dalam Bahasa Jerman
Makanan Dalam Bahasa Jerman

About these ads

56 thoughts on “Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – tema Bule (3)

  1. Bule oh buleee.. jujur aku nggak pernah mengerti kenapa banyak orang asia yang pada desperat banget ya umtuk dapetin bule. Sampai kaya begitu banget semuanya. ckckck

    1. Hai Stephanie, iyaaa bener kamu bilang asia ya bukan khusus Indonesia aja krn negara tetangga indonesia juga punya kesan sbg bule hunter 😀 dapat yg tua bangett gpp yg penting bule, untung pas di tempat kursus org asia yg diomongin guru bukan indonesia loh, mau taruh dimana mukaku hehe 😀 .

  2. Hi mb nella, apa kabar!

    Cara dapetin bule menurut saya travelling aja ke negara yg penduduk lokal adalah bule, disana malah kitanya yg eye catching krn mayoritas adalah bule kan. Beda klo disini.. Saingannya kebanyakan! Udh gt berdasarkan pengamatan saya cewek indonesia agak agresif jd cukup berjuang jg biar bisa dapetin bule :p

    Pas travelling ke negara bule, Ikutan land tour provider dsana, bkn dr indonesia (kesempatan 1 grup sm bule2 lbh besar), nginep di hostel/airbnb (bkn hotel), dll

    Berdasarkan pengalaman pribadi saya, ada kok yg nyamperin saya smpe minta account FB segala krn seharian bareng di grup tur yg sama. Tapi krn saya lebih memilih cowok indonesia, jd ga lanjut deh, hahahaha.

    Tipsnya adalah.. Berpiknik lah! 😉

    1. Hai Princhesta kabar baik 🙂 . Wah boleh juga tuh ususlmu. Semoga komenmu dibaca para bule hunter hehe 😀 .

  3. aaah akhirnya nemu juga postingan yang kolom komentarnya masih dibuka 😀
    serru banget cerita-cerita tentang bulenya mbaaa.. apalagi tadi aku baca yang bule ngaku kanker tapi ternyata pindah hati ke cewek filipina, deuuh bacanya bikin kesel (sama bulenya) campur terharu karena liat pengalaman mba nella mencari cinta…

    1. Hai Baiq komen sdh dibuka ko sejak Januari thn ini hehe .. klo postingan lama sdh umur setahun saya setting tertutup otomatis 😀 .

      1. Ooh gitu mba.. mngkin sy selalu bacanya postingan yg umurnya setahun lebih kali yaa hehe

        1. Saya senang loh klo postingan lama masih ada yg baca, makasih yaa Baiq 🙂 .

  4. hahahah kocaak… kayaknya mereka2 itu perlu kerja di tempatku mbak.. banyak nasabah bule dgn beraneka sifat dan karakter ;p.. mau yg bawel dan rada gila, bisa dtg ke cabang kemang… mau yg waras, di cabang sudirman.. mw yg OKB, di pondok indah ;p hihihihi.. lucu2 kdg tuh bule..

    1. Hai mbak Fan, wah kapan2 kalau aku bikin postingan tema bule bisa dong wawancara dirimu yaa 🙂 .

      1. Hahahaha.. aku cuma bisa cerita dari pengalaman serve nasabah bule mbak :D.. dulu awal2 kerja di bank, suka amazed dan heran bgt liat org2 bule ini.. soalnya karakter mereka beda ama dulu aku kuliah di Malaysia.. temen2ku juga bnyk bule, tp mereka semua ya normal kyk para mahasiswa yg lain.. trnyata pas kerja di bank asing, nasabah rata2 bule, duuuh, baru keliatan sifat2 baru nya :D.. prn nemu guru bule yang ngajar di sekolah international di jkt, dan dia tuh parnoan level dewa.. Tiap kali dtg ke bank, dia selalu ketakutan akan dirampok, ditembak ato dijahatin.. dia termasuk nasabah yg bikin aku stress tiap nge-serve ;p.. bingung maunya apa hahahaha.. dan lagi siapa juga yg mau nembak, dikira kepemilikan senjata di Indonesia sebebas amerika apa ;p Aku bingung dia bisa lolos jadi guru di salah satu Sekolah international jakarta.. banyak bgt deh karakter2 ajaib yg lain 😀

        1. gak cuma bule yg parno deh mbak Fan, akupun seringkali naik metromini atau mikrolet di jakartapun parno loh hahaha takut dirampok, dan beneran pernah nyaris kena rampok saat naik metromini, sdh dikepung satu grup, mau turunpun dihalang-halangi. Pas turun eh resleting tas sdh robek 🙁 . Entahlah mungkin kalau aku liburan ke tanah air bakalan dobel parnonya deh haha.

  5. Search keyword di blog kakak… Luar biasaaaa 😀

      1. Iya.. Dan kakak pun sabar banget dijawab-jawabin di blog 😛 hehehe. Salut laaah

  6. Emang seru merhatiin ‘istilah2 mesin pencari’ ya hehe.

    Dan skrg abis ngikik2 baca tips dari Christophe 😀

    1. Iya Tim bikin senyum2 klo pas lihat keyword masuk 😀 .

  7. Kalo cowo Indonesia nyari isteri bule ada yg pernah nanya ga Mba?
    Eh bule cewek mau jd isteri kedua gak ya? 😂 :mrgreen:

  8. Oh buleeee… Hahahaha…

  9. wahahahah suka lucu ya mba orang nyari di inet ada adaa aja kayak list bule tuh kocak bgt

    1. Sejauh ini sih kata kunci yang lucu2 ya tema bule 😀 .

      1. hihi iya mba yang kayak bule hunter juga emang beneran ada yaa

  10. Waaaah asikkk2 udah dibuka lagi ya mbak Nel kolom komennya? 😊. Apa udah lama ya? Soalnya baru ngeblog lagi hihihi. Ternyata oh ternyataaaa bule hunter gigih banget ya sampe ketik2 keyword begituuu

    1. Hai Dila komen sudah dibuka sejak Januari tahun ini hehe 🙂 . Buanyak banget keyword seputar pencarian bule.

  11. Mbak Nela, asli ini kocak banget postingannya, terutama soal Bapaknya Ben yg ditawarin macam-macam di bandara dan juga tulisannya Christophe! Makasih ya uda bikin aku senyum-senyum sendiri sebelom tidur, hahaha

    1. Hai Seraphine, semoga bisa tidur nyenyak nya setelah baca postingan kocak hehe .. ntar saya selingin postingan tema ini dg postingan rutin ttg tanaman spy pembaca gak bosan :mrgreen: .

  12. Yang nulis ‘marco nella berjodoh aps kagak’ itu yang parah, kayaknya orang yg lagi ditikung dehh hahahah

    1. Hai Asti gitu ya? 😀 saya gak mikir spt kamu, tp sepertinya benar.. trus ybs nanya sama google ya? berjodoh atau tidak hahaha 😀 .

      1. Iyaa mba, soalnya kan kadang2 orang tuh bisa rada sinting saking cintanya sama seseorang hahaha

  13. Update jg akhirnya 😅 sueerr ngakak bacanya knapa gak sekalian masukin kata kunci “Bank bule di indonesia” 😅😅😅 #ngakaksambilgulingguling 😆

    1. Klo bank bule belum pernah dapat kata kuncinya Im, tp klo “tips trik dapat pria bule kaya” tuh sudah saya balas di judul sebelumnya 😀 .

      1. Ea aku baca yg itu…duh kok ada2 aja ya 😅 yg jelas semua bule yg mampu boyong pasangannya ke negara asal si bule itu sudah termasuk bule bertanggung jawab! Org kaya Bule/bukan klo g bertanggung jawab ya buat apa…😅 bagiku lokal ato bule kan yg penting orgnya tanggung jawab

  14. Udah lama ga mampir komen di blog iniii 😀 Eh pas baca lagi tema bule yang selalu bikin ketawa hihi.. Ga ada yang nyari pak le? Nyarinya bu le terus ya hehe

    1. Iya Ji yang dicari bulele melulu haha 😀 .

  15. Monda

    masih terus ada aja ya kata kunci yang nyari bule
    di screen shoot no 5 , ada lagi tuh Nel yang cari situs biro jodoh khusus bule

    1. masih ada aja kak tiap hari tema bule 😀 . yang biro jodoh sudah dibahas di bagian sebelumnya kak hehe .

  16. suamiku malah pernah di tawari “cewe” buat nemenin dia tapi bukan di bandara jkt sih 😀

  17. ngeri banget mba pencariannya “bule” banget hahaha kok ampe segitunya ya. Kalau ga salah aku nyasar di blog ini krn tulip. Memangnya knp ya dengan cowo lokal? xixixi

    1. Hai Chris jadi sudah pernah nanam tulip? sukses ga?. Saya gak tahu ada apa dg cowo lokal, yg nyasar ke blog saya pada nyari yg luar hehe 😀 .

  18. bagusnya kisahnya
    ajari saya supaya bisa buat kisah itu

  19. hahahha,, niat amat ya sampe nyari daftar bule yg kerja di jakarta 😀 jangan2 begitu ketemu listnya bakalan nyari alamat rumahnya trs di datengin satu2 ngajak kenalan.. hihi

    1. Hai Adele sptnya sih gitu ya hehe, ngajak kenalan dulu tanya masih single atau tidak 😀 .

  20. haha lucu banget sih yang jualan di airpot itu malah ditanggepin ya.. kalo gua biasanya ya tinggal kasih tangan aja kalo gak mau. hehe.

    1. ditanggapin krn baru pertama kali doi nemu pedagang di bandara haha.

  21. Tema tentang bule ini memang never ending story ya Nel, ada aja yang baru dan seringnya bikin senyum2 geli 😅

    1. Supaya pembaca juga ikutan senyum2 geli aku selingi tema beginian sama tema berkebun hehe 😀 .

  22. Haha ada2 aja keyword yg masuk.. Hehe

    1. Tema bule ini yang paling lucu sih 😀 .

      1. Blog Saya juga sering dikunjungi dari hasil keyword yg Saya coba sendiri malah gak ketemu…

  23. Adel

    Saya binggung kok niat bgt cari bule hehe apa cowo Ind itu udh abs ya 😊 Terus terang saya dl ke Eropa sekolah dan skrg bekerja.. Lingkungan semua bule cm ya biasa aja ya .. Kdg ada temen yg minta cariin juga .. Waahh saya sihh mending mundur dehh emang biro jodoh .. Budaya kl blm terbiasa di lingkungan bule beda bgt.. Hdp di Eropa itu di tuntut untuk mandiri dan apa2 kudu cepat.. (Saya udh ga sabar tuh kl ke Jkt liat kasir2 yg kerja sambil ngobrol) semua harus menghargai waktu.. Kalo udh winter hdp jd sedikit “stress” ama cuaca dan kalo apa2 dikit semua ada hukum nya.. Jd kadang ribet juga masa mo cuci mobil di halaman sendiri aja kudu lapor tetangga hehe .. Intinya jgn cm berharap hidup akan enak (kecuali ketemu billyoner) kita yg udh biasa ada pembantu skrg semua di kerjalan sendiri..intinya bule udh terbiasa mandiri dr masak sampe cuci bj.. Semoga yg ngefans sm bule ketemu bule2 yg bnr deh

    1. Hai Adel, klo ada yg minta dicarikan biasanya saya suruh ikutan online dating. Klo dikenalin gak cocok ntar saya kena komplain hehe lagipula teman saya kebanyakan para lansia 😀 . Mereka yg ngejar2 ini kan mungkin belum tahu kerasnya hidup di LN, mereka kira semua bule banyak duitnya 😆 .

  24. Gila yaaaa, sampai ada yg search daftar bule yg kerja di jakarta 🙂

    1. iya gileeee Cum haha ntar aku lanjutin kasih kata kunci lucu lainnya yaa 😀 .

Comments are closed.

loading...