Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

loading...

Sudah dua hari cuaca jelek sekali, seharian gerimis plus angin kencang. Kalau cuaca jelek begini, Benjamin tidak saya ajak jalan-jalan keluar. Akibatnya Benjamin jadi bad mood melulu, si bocah hanya bisa memandangi keadaan luar dari balik pintu kaca. Rumah sudah seperti kapal pecah, biarinlah yang pentin si bocah anteng πŸ˜† .

Video pemandangan balkon hari ini penghujung Maret 2015

Hahaha tulisan di videonya goyang-goyang. Iiihh menyebalkan, padahal tadi ditanyain mau di perbaiki?, saya klik iya, lah ko malah tambah parah.

 

Saya tidak bisa cerita banyak nih, jadi langsung foto-fotonya aja ya :mrgreen:

Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap
Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap

 

 

Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya
Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya

Kalau mau lihat pohon cerry nya saat berbunga silakan klik disini.

loading...

 

Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah
Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah

 

Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh
Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh

 

Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya
Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya

 

Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja
Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja

 

Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore
Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads

49 thoughts on “Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

  1. pohon cherry nya ga sabar liat kalau berbunga mba , aihh ben bete ya nak.. kakak kirana juga sama kayak ben kalau hujan, dikurung emaknya d rumah lol

    1. Sudah berbunga pohon cherrynya, minggu depan saya pajang deh foto2nya πŸ˜€ . Huahaha sama dong kurung dirumah aja spy gampang diawasi πŸ˜€ .

  2. itu anaknya lagi masa gemes-gemesnya nih … πŸ™‚

    1. Lagi pusing-pusingnya ngikutin kalau merangkak atau pengen jalan πŸ˜€ .

  3. Sabar ya Ben sayang, badai pasti berlalu hehe..
    Untung aja pintunya kaca tembus pandang masih bisa nengok keluar. Kalau tembok melulu pasti makin tambah deh betenya si Ben ya mbak πŸ˜€

  4. Berkebun yang disini biasa (di Indonesia maksudnya) bisa berasa istimewa di tangan bunda ya…terima kasih banyak, menginspirasi sekali, btw, Benjaminnya lucu buanget, nggemesin

    1. Semoga nantinya anakku bisa jadi asisten saya dalam berkebun :mrgreen: .

  5. Ngga papa ya Dek, maennya di dalem rumah aja soalnya di luar dingiiin.. πŸ˜€

    1. Hehehe iya tante Beb, Ben jadi maen mobil2an di rumah πŸ˜€ .

  6. kalo ada benjamin, aku lebih fokus liatin dia ketimbang bunga-bungaan dan yang lain, Nel. hahahaha.

    1. Huahaha iya ya bang, banyak yg komen malah fokus ke Benjamin.

      1. Benjamin udah bisa bilang ‘mama-papa’ belum? Pasti menggemaskan lihat celotehannya. <3

        1. Sudah bang, asal nyebut mama papa aja, belum tau bedainnya dia hahaha.

          1. hahaha, jadi Nella pernah dipanggil ‘papa’ juga?

          2. Hahaha iya bang, campur2 Ben manggilnya, mamamama sekaligus papapapa πŸ˜† .

  7. Bunga warna putih, dipojok kanan balkon belakang , bunga apa mba nella??
    Ben bete dirumah, jadinya ngebelatakin barang barang … πŸ™‚

    1. Itu bunga dafodil alias narcissus. Dafodil duluan bermekaran ketimbang tulip.

      1. bunganya bagus, itu bunga Negara subtropis ya mba?? kayaknya ga pernah liat di Indonesia..

  8. wah mbak kemarin pengalaman pertama kena angin sengeri itu. udah ditutup semua aja masih kedengaran suara kencengnya. Benjamin lucu #tetep fokusnya kesana hahaha

    1. Iya Ly serem banget, aku pas keluar rumah serasa mau terbang ditiup angin badai haha.

      1. hahaha sama mbak, pas aku paginya ke hannover, kayak geser sendiri gitu

    1. Iya Lucu setiap saat si bocah πŸ˜€ .

  9. orkan niklas kemarin ya mbak nel. gile klo gak pegangan berasa udah mau diterbangin angin. pake ujan mau payungan juga percuma, gak kuat meganganginnya…

    salam
    /kayka

    1. Di pinggir jalan kulihat payung ringsek ditempat sampah haha.
      Aku sih sengaja gak pakai payung, percuma deh πŸ˜€ .

      1. hahaah iya saya juga liat tuh mbak nel πŸ™‚

        salam
        /kayka

  10. Ah kasihan benjamin hanya memandang jendela, tapi lucu banget jadi ngegeratak rumah hehehe

    1. Gak lucu ah mamaknya jd dobel kerja beresin rumah hahs.

  11. saya juga suka nanam dalam pot, yg gampang dan bisa dinikmati ya bayem sama kailan. nanam nanas lama banget buahnya, anak dah nanyain mulu, kapan nanas berbuah πŸ˜€
    ni artikelnya >> Menanam ‘Cokol’ Nanas si Madu Subang http://wp.me/pXIN9-1If

    1. Haha nanas sih mending beli dipasar mas πŸ˜€ .
      Sayuran 2-3 bln bisa panen πŸ˜‰ .

      1. Sayur saya nanam Kailan sama Bayem, sekarang tinggal kailan yang saya budidayakan, pengin ditulis tp cuma beberapa poon doang πŸ˜€

        1. Minggu lalu saya beli pot hidroponik nanam salad dan pack coy krn sayuran ditempatku mahal, jd pengen nanam sendiri aja πŸ˜€ . Gpp mas tulis pengalamanmu berkebun πŸ˜‰ .

          1. iya mau ditulis tp belum lengkap dokumentasinya, Kailan nya terlanjur masuk perut belum difoto pas numbuh πŸ˜€

  12. Hai mba salam kenal. aku baru nyampe jerman nih sebulan, balkonnya seruu mba. Mau belajar nanem tapi ntar kasian bunganya 😳

    1. Hai Azmi salam kenal juga ya. Ayooo berkebun juga, asyik loh! πŸ˜‰ .

  13. Horeee mau panen bunga tulip

    1. Akhir april aku akan ke Belanda, ke keukenhof surganya liat tulip πŸ˜€ .

  14. Pasti cantik banget kalo tulipnya mulai bermekaran mba nel. Banyak bunga bunga ala syahrini πŸ˜€
    Btw ben sabar yaa nungguin lusa hihi

    1. Iya semoga balkonku indah 2 minggu lagi akan mekar tulip2nya πŸ˜‰ .

  15. Sabar ya deeekk nanti kalo cuaca uda bagus kita jalan2 lg ya.. Drpd km knp2 di jalan
    ngomong sm Ben critanya :))

    1. Hehe iya tante Ge *kata si Ben πŸ˜€ .
      Sptnya lusa cuaca baru bagus lagi.

  16. Lu gak nanem pohon cherry juga nel?

    1. Pengen sih tp mahal pohonnya. Ntar mati ga bisa rawat, rugi gw haha.

  17. penasaran juga pengen liat bunga tulipnya bermekaran mbak Nel.
    eh tapi kasian Benjamin gara2 cuaca yang tidak bersahabat jadi gak bisa jalan2 keluar jadilah nempel mulu di jendela pengen liat jalan πŸ™‚

    1. Ben ngamuk2 melulu hari ini, habis bgm dong, serem badainya, besok masih jelek juga cuacanya. Iya kasihan si bocah πŸ˜€ . 2 mingguan lg bermekaran tulip2ku πŸ™‚ .

  18. You have a little helper huh! quite the garden πŸ™‚

    1. LoL yes!. In 10 yrs he will be my great helper for gardening :mrgreen: .

      1. That I’m definitely sure he will be πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

loading...