Pengalaman Menggunakan Nano Spray

loading...

Pengalaman Menggunakan Nano Spray. Saya mulai menetap di Jerman sejak Mei 2011, setiap kali ada keluarga atau teman yang hendak ke Jerman biasanya saya minta titip dibawakan sabun dan krem wajah dari dokter langganan di Jakarta. Apakah kamu seperti saya, dimana kita jadi ketergantungan menggunakan krim dari dokter langganan? 😆 . Wajah jadi kasar kalau tidak lagi menggunakan sabun dan krem dokter. Boro-boro ke salon buat facial mahal banget di tempatku sini hehe.

Awal saya berada di Jerman, wah parah sekali jerawatan di leher. Saya sampai malu kalau menggenakan pakaian yang bagian lehernya terbuka. Akhirnya saya ke dokter dikasih obat (krem bening) malah haid jadi terganggu. Coba saja tiga tahun lalu sudah keluar alat kecantikan yang namannya Nano spray, pastinya saya tidak perlu kuatir mengatasi gangguan kulit.

Adik saya yang memberitahukan menggenai Nano spray ini (di tanah air lagi ngetrend yaa), karena adik saya juga tahu kali ya kalau saya rutin beli sabun dan krem dokter. Harga sabun dan krem tersebut tidak murah loh. Kalau kebetulan bisa nitip seseorang yang mau ke Jerman, biasanya saya beli banyak minimal habislah 2 jutaan. Soalnya belum tentu tiap tahun ada keluarga yang ke Jerman toh. Pernah juga saya nitip seorang teman yang kebetulan ke luar negeri untuk kuliah, yaelah ga dikirim ke saya padahal ybs sudah di negara tetangga. Iklasin aja deh.

Berhubung mama Juli 2014 lalu ke Jerman, jadi saya beli alatnya. Saya pikir kalau memang saya buktikan bagus ya berarti saya tidak perlu beli krem dan sabun dari dokter lagi dong 😀 . Lagipula saya tidak akan sempat maskeran dan merawat wajah karena sibuk ngurus anak. Pokoknya cari yang bisa bikin cantik tapi ramah dikantong 😉 .

Dari tadi ngomongin Nano Spray, apaan sih??.

Nano Spray adalah sebuah alat revolusioner dari negara Jepang yang di buat khusus untuk mengatasi semua masalah kulit terutama pada bagian wajah. Tidak mengandung efek samping karena bahan dasar yang sangat alami yaitu air. Kabar baik bagi anda semua yang selama ini sudah kapok dengan obat dokter atau cream wajah lain yang tidak ada hasilnya, karena Nano Spray ini sudah terdaftar pada Dinas Kesehatan No.YF.05.05/299/2013.

Paketan nano spray dan Magic Stick
Paketan nano spray dan Magic Stick

Saat mama saya tiba di Jerman Juli lalu, saya belum melahirkan. 9 hari kemudian baru Benjaminnya lahir. Nah saat itu saya langsung coba pakai Nano Spray.Tenang saja Nano Spray aman ko untuk ibu hamil dan menyusui, karena Nano Spray sebuah alat kecantikan yang menggunakan air yang mengandung Oxygen (banyak sekali deh ya merek air beroksigen yang kamu bisa pilih).

Saat hamil 9 bulan pakai Nano Spray. Pakai kaos you can see my ketek soalnya musim panas euy. 3 hari kemudian lahiran. Foto  12 Juli 2014
Saat hamil 9 bulan pakai Nano Spray. Pakai kaos you can see my ketek soalnya musim panas euy. 3 hari kemudian lahiran. Foto 12 Juli 2014

Sebelumnya saya hanya membaca saja pengalaman orang-orang yang sudah menggunakan alat Nanospray ini. Mulai dari jerawat yang membandel, wajah kusam, wajah berminyak, kutu air, hingga luka yang disebabkan berbagai kejadian setelah menggunakan Nanospray jadi membaik. Saya sempat tidak percaya sih, masa iya alat yang hanya diisi air oksigen saja bisa menghilangkan jerawat dan menyembuhkan luka?.

Nano Spray Efektif menyerap ke dalam pori-pori kulit
Nano Spray Efektif menyerap ke dalam pori-pori kulit

Sampai saya buktikan sendiri ..

Setiap tahun ketika menjelang musim dingin, kulit jari-jari tangan saya jadi kering sekali, dan akan pecah (robek) dengan sendirinya 😥 .

Oktober lalu ketika nyuci piring saya mikir, “.. kena silet dimana ya kulit jari-jari tangan kanan saya. Perih sekali. Perasaan ga berkebun, ga pegang mawar berduri”. Makin hari makin perih. Saya coba kasih obat merah (obat cina). Pakai obat ini perih banget, nah dari ngerasain perih sampai kebal karena dikasih tuh obat tapi luka kulitnya tetap saja.

Makin hari robeknya makin lebar dan keliatan dagingnya. Padahal saya mengurus Benjamin setiap hari, yang mana nih bocah lasaknya bukan main. Tiap kali ganti diaper dan pakaian Ben, jari-jari saya selalu kena sentuh. Ditambah lagi kena air saat mencuci piring, komplit dah penderitaan saya.

Sampai babenya Benjamin bilang supaya ke dokter karena sudah 2 minggu ga sembuh lukanya. Saya ga mau, karena saya kan lagi menyusui, kuatir dong nanti obatnya keluar melalui asi saya.

Saya ingatttt kan punya alat Nano Spray. Iya jujur saya malas pakainya, kaga sempat. Sibukk ngurus Benjamin dan ngurusin kerjaan rumah. Berhubung perihnya sudah ga nahan lagi, saya rutin pakai nano spray. Saya sengaja taruh alatnya dikamar mandi, jadi tiap kali lewat saya lihat dan pakai.

Kulit jari tangan kanan, jari tengah yang paling parah robeknya, jari manis dan kelingking ga parah amat sih tapi tetap terasa perih.

Kulit jari tangan kanan, jari tengah yang paling parah robeknya. Foto 17 Nov 2014
Kulit jari tangan kanan, jari tengah yang paling parah robeknya. Foto 17 Nov 2014

Gampang pakain alat Nano Spray, tinggal di semprotkan kira-kira jarak 20-30 cm ke tangan saya. Thanks God ga sampai seminggu akhirnya kulitnya perlahan menyatu dan menutup sempurna.

Rajin pakai Nanospray supaya luka tangan sembuh
Rajin pakai Nanospray supaya luka tangan sembuh
Thanks God akhirnya luka terbuka jari tengahku sembuh. Kulitnya sudah merapat
Thanks God akhirnya luka terbuka jari tengahku sembuh. Kulitnya sudah merapat

Luka akan cepat sembuh tergantung kerajinan kita pakai alatnya. Saya sempatkan pakai minimal 3 kali sehari. Sejak kulit tangan saya sembuh, maka saya jadi setiap hari pakai tuh alat ke wajah saya. Beneran saya ga pakai krem dokter lagi 😀 .

Baca: Gak Nyesel, Peluang Bisnis Bersama Nanospray

Apa saja sih Kegunaan NANOSPRAY MCI
• Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini/keriput.
• Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitive.
• Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
• Mengencangkan kulit pada wajah.
• Menghilangkan jerawat.
• Menghilangkan flek hitam pada wajah.
• Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.
• Membersihkan komedo
• Whitening-radiant complexion.
• Menenangkan/menjaga bentuk dan tekstur kulit.

NANO Spray MCI cocok digunakan untuk:
• Wanita/Pria remaja maupun dewasa
• Suka Travelling
• Kulit kering, kulit teriritasi dan kulit berjerawat
• Sering berada dalam ruangan ber AC
• Sering berada di luar ruangan dan kena sengatan sinar matahari

Paket Nanospray
Paket Nanospray

Cara Pemakaian Nano Spray nya mudah sekali
1. Alatnya diisi air oksigen (O2) kamu bisa dapatkan dengan mudah diberbagai supermarket.

2. Wajah dibersihkan dengan air lalu keringkan. Semprotkan Nano Spray merata pada wajah, lakukan pada jarak sekitar 30 cm, semprotkan di sekitar hidung,kantung mata,leher ,kening dan bagian wajah lainya dan usahakan merata sampai seluruhnya terkena semprotan.

Menyemprotnya halus saja, JANGAN sampai basah kuyup (akan mengakibatkan air mengendap dan menyumbat pori) hanya embunnya saja Ųƍ dibutuhkan sel kulit wajah. Yang penting kita merasakan embun dari partikel air mengenai wajah kita.

3. Tepuk tepuk perlahan wajah supaya sisa kabut Ųƍ menepel di wajah meresap ke dalam pori kulit.
Partikel air yang kecil akan meresap ke dalam sel kulit sehingga endapan kotoran, toksin dan kotoran penyebab jerawat akan terangkat dan sel kulit akan terpacu regenerasinya. Kulit akan lebih lembab halus dan keremajaan kulit akan selalu terjaga.

loading...
Cara mengisi air oksigen ke tangki nanospray
Cara mengisi air oksigen ke tangki nanospray

 

loading...
Nano Spray sudah banyak yang membuktikannya, termasuk saya. Sekarang giliran kamu
Nano Spray sudah banyak yang membuktikannya, termasuk saya. Sekarang giliran kamu

Berikut Testimoni dari yang sudah merasakan manfaat Nanospray

untuk ke halaman berikutnya klik Next/Lanjut

About these ads
loading...