5 Tahun Bersama WordPress

loading...

Saya terkadang malas ngecek https://wordpress.com/notifications padahal seru kan jadi bisa komunikasi dengan para blogger yang meninggalkan komentar 😀 . Sekalinya ada waktu ngecek notif blog, saya merasa terhibur membaca komentar para blogger <3 .

Iya terhibur karena banyak komentar yang membuat saya senyum-senyum ketika membacanya. Kalau sudah banyak notifnya jadi hiburan tersendiri selama beberapa saat. Buat para blogger, maaf ya kalau misal setelah 1 atau 2 minggu kalian berkomentar, atau saya berkomentar di blog kalian, eh baru datang balasan berikutnya dari saya hihihi *udahbasikaliyaaa* 😆 .

Nah kemarin, ada satu notif dari wordpress yang nyempil. Ucapan selamat ultah buat blogku. Tidak terasa saya sudah 5 tahun ngeblog bersama WP.

Ucapan Selamat dari WordPress. Tidak terasa sudah 5 tahun saya bersama WP
Ucapan Selamat dari WordPress. Tidak terasa sudah 5 tahun saya bersama WP

 

Masih terbayang di ingatan saya, 5 tahun lalu di pertengahan Mei 2009. Postingan pertama saya adalah mengenai “Berburu tiket promo”. Iya saat itu saya ingin mewujudkan impian saya melihat LN untuk pertama kalinya, tujuan saya ke Belanda. Saya berangkat sendiri, ngumpulin duit sendiri selama 1,5 tahun.

Siapa yang menyangka juga, langkah pertama yang saya lakukan saat itu, membuat saya membuat impian berikutnya yakni “pengen seterusnya tinggal di luar negeri dan mencari jodoh”.

loading...

Pada Juni 2011, 2 tahun sejak langkah pertama saya tersebut, akhirnya saya dipertemukan dengan pria impian saya, dan pada tahun tersebut kami menikah di Switzerland, lalu pindah (menetap di Jerman). Tuhan Yesus menjawab doa-doaku, mewujudkan impianku jadi kenyataan.

..kemudian saat ini saya lagi menantikan kelahiran anakku. Due datenya pertengahan Juli 2014.

baby development

Jadi intinya, jangan pernah ragu dan takut untuk bermimpi, sekalipun impianmu kamu rasa tidak mungkin, atau mungkin ditertawakan sekelilingmu (seperti pengalaman saya), percayalah ada yang Maha Kuasa diatas sana yang mendengar doa dan impianmu.

Hiks hiks jadi melow ingat jalan hidupku tersebut. Melow karena bahagia ko, tangis bahagia hehehe. Udah ah ceritanya, ntar malah banjir air mata hahaha.

Happy weekend all!

 

Doa
Doa

 
Artikel Terkait:
Cinta via Biro Jodoh Online
Kisah Cintaku yang Kelabu
Our Wedding
Pemberkatan Pernikahanku
Our Photos Gallery
Jurnal Kehamilan (Screening Test)

 

loading...

*komentar ditutup*

About these ads
loading...