Kata Mutiara Saat Mencari Cinta

Pemberkatan Pernikahan Temanku
loading...

Kata kata Mutiara Saat Mencari Cinta. Dulu sekali, masa-masa saya mencari cinta sejati „ceileh gaya bahasanya“ 😆 saya suka menggumpulkan kata-kata mutiara. Ada yang saya dapatkan dari internet, majalah, koran, sms, film, bahkan potongan lagu, pokoknya dari berbagai sumber.

Ko suka menggumpulkan kata mutiara? Supaya saya bisa tetap bahagia walau saat itu masih single. Teman-teman dan saudara-saudara seumuran sudah duluan nikah, bahkan adik perempuan saya melangkahi saya menikah namun saya tetap masih jomblo *kala itu.

Hahaha sekarang sih saya bisa tertawa kalau menggingat saat itu, iya karena kadang saya bisa menangis tersedu-sedu ketika membaca kata-kata mutiara yang bertema mencari cinta.

Selain Firman Tuhan yang tentunya selalu saya imani, berikut ini kata-kata mutiara yang membuat saya yakin masa depan saya indah (*maaf kalau beberapa tanpa sumber):

Cinta sejati tidak pernah terburu-buru, selalu mengambil waktu untuk melihat melalui setiap situasi. Cinta sejati menunggu satu sama lain, tidak peduli apapun yang terjadi, untuk apapun, dan … kapanpun.

 

“Watch your thoughts, for they become words. Watch your words, for they become actions.Watch your actions, for they become habits. Watch your habits, for they become character.Watch your character, for it becomes your destiny.”

 

Mencari si Belahan Jiwa (Foto gettyimages)
Mencari si Belahan Jiwa (Foto gettyimages)

 

Prinsip hubungan: “Jangan pernah hiraukan orang-orang usil yang memacu kita untuk mengambil tindakan emosional tanpa pikir panjang asal menikah dengan seseorang hanya demi status, hanya karena sudah tidak tahan mendengar omongan orang, yang menjalani pernikahan toh kita sendiri, bukan orang lain, lebih baik hidup sendiri mandiri dan bahagia, daripada menikah dengan orang yang salah dan hidup menderita” – Sari Musdar dari CinderellaInParis.

 
DON’T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME
WAIT MY TIME, CAUSE MY GOD
WILL PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN
THE TIME COMES.
 

Herbstlaub autumn leaves. Bad Wimpfen 18.10.2013
Herbstlaub autumn leaves. Bad Wimpfen 18.10.2013

 

Ketika kau merasa diremehkan dan tidak dihargai, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KERENDAHAN HATI.
 

Forgiveness is not something we do for other people, we do it for ourselves to get well and move on!.

 

Baca juga: Kata Mutiara Kristiani – Saat Marah Jangan Berbuat Dosa

 

loading...

Selagi masih dapat disebut hari esok, itu berarti masih tersedia kesempatan bagi kita untuk memulai sebuah awal yang baru. Suatu langkah yang harus  lebih baik dari hari kemarin. Memulai momen awal selalu menimbulkan
kegairahan tersendiri. Ada tantangan baru dan harapan yang terbersit dalam  hati sanubari memenuhi ruang angan-angan kita.

 

“Autumn is the hardest season. The leaves are all falling, and they're falling like they're falling in love with the ground.” ― Andrea Gibson
“Autumn is the hardest season. The leaves are all falling, and they’re falling like they’re falling in love with the ground.” ― Andrea Gibson

 

Be thankful for what you have; you’ll end up having more. If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough. ~ Oprah Winfrey

 
Masa depan adalah sebuah impian, hari esok merupakan suatu permulaan baru.
Meskipun senantiasa masih mengandung misteri dan seribu tanda tanya, namun ada satu hal yang pasti. Hari esok selalu ditandai dengan terbitnya fajar pagi.

 
“It’s amazing how someone can break your heart, but you still love them with all the little pieces.. “

 

Dahlia Seerosenblütige Onesta. Bunga dahlia yang paling terakhir kutanam ternyata dalam sebulan berbunga. Foto Oktober 2013
Dahlia Seerosenblütige Onesta. Bunga dahlia yang paling terakhir kutanam ternyata dalam sebulan berbunga. Foto Oktober 2013

 

loading...

Saat yang tepat untuk menghargai sesuatu adalah pada saat kita masih memilikinya, bukan ketika kita telah kehilangannya.

 

untuk ke halaman berikutnya klik Next/Lanjut

About these ads
loading...