Lanjut Foto-foto Musim Gugur 2012

loading...

Dear teman-teman setia pengunjung blogku, saya posting lagi ya foto-foto musim gugur di Jerman. Foto-foto di bawah ini saya ambil pada 12 Nov. lalu, ketika saya akan pergi kursus Integrasi. Saya melewati dua taman di Bad Rappenau ;-).

 
For man, autumn is a time of harvest, of gathering together.
For nature, it is a time of sowing, of scattering abroad.
-Edwin Way-
Foto Pohon Musim Gugur di Jerman
Autumn arrives in early morning,
but spring at the close of a winter day. 
~Elizabeth Bowen
Menuju Wasserschloss
“You can’t hide your true colours
as you approach the autumn of your life”.
-unknown-
Bunga-bunganya Berwarna Unggu, Masih Teteap Bertahan Melawan Cuaca Dingin
Delicious autumn! My very soul is wedded to it,
and if I were a bird I would fly about the earth
seeking the successive autumns. “
-George Eliot-
Daun-daunnya Semakin Berubah Warna
I love the fall. I love it because of the smells that you speak of;
and also because things are dying,
things that you don’t have to take care of anymore,
and the grass stops growing.
-Mark Van Doren-
Beberapa Tanaman Masih ada yang Bertahan dengan Warna Hijaunya
“Summer is already better, but the best is autumn.
It is mature, reasonable and serious, it glows moderately and
not frivolously… It cools down, clears up, makes you reasonable…”
-Valentin-
Wasserschloss Bad Rappenau
 
A September to remember.
An October full of splendor.
A November to treasure.”
-La Prevenchere-
Jadilah Seperti Pohon-pohon yang Mampu Bertahan Menghadapi Perubahan Cuaca
It is only the farmer
who faithfully plants seeds in the Spring,
who reaps a harvest in the Autumn.
-B. C. Forbes-
Kesannya Berantakan ya karena Daun-daun yang Berguguran, Petugas Kebersihan akan segera datang ko 🙂
Youth is like spring, an over praised season more remarkable for biting winds than genial breezes. 
Autumn is the mellower season, and what we lose in flowers we more than gain in fruits.
 -Samuel Butler-
Autumn Tree. Bad Rappenau, Jerman
“Delicious autumn! My very soul is wedded to it,
and if I were a bird I would fly
about the earth seeking the successive autumns.”
 ― George Eliot
Ini Foto Favorit saya. Suka sekali dengan Pohon yang ditengah, menjulang tinggi dengan Daun-daun yang Telah Berubah Menjadi Warna Coklat
Warna Warni Musim Gugur. Bad Rappnenau

Video Suasana musim Gugur Bad Rappenau

Tulisan Terkini:

loading...
loading...
About these ads
loading...

35 thoughts on “Lanjut Foto-foto Musim Gugur 2012

  1. wah indah banget 🙂 boleh saya minta ia kak fotonya, buat koleksi 😀

    1. Hai Putri Pena silakan di copy :).

  2. Kalau musim semi sama nggak Mbak kayak daun-daun di Indonesia, hijau semua?

    1. Iya mbak Nuni mulai musim semi daun-daun mulai hijau kembali, mulai hangat :).

  3. ded

    Hampir sama mb, ketika saya ke Amrik beberapa hari yang lalu juga masih musim gugur. Dinginnya jga masih sekitar dua derajat Celcius…. 🙂

    1. Wiiihhh dingin sekali 2 derajat, disini belum minus.

  4. Pohon apa itu ya yang bunganya ungu dan masih bertahan,walaupun tanpa daun-daun? Bagus banget.. Saya suka banget melihatnya..

    1. Kurang tahu namanya mbak Andani, besok2 saya coba ke taman itu lagi mungkin ada papan namanya :).

  5. Thank you for posting these photos kak 🙂
    Pleasing the eyes, calming the soul

  6. cakep pemandangannya. jadi inget foto2nya di blog mbak ely juga. seandainya indonesia jadi empat musim.. hihihi 😀

    1. Hai Ilham wah kalau di Indonesia ada empat musim, Eropa mungkin jadi panas seperti Indonesia dong hehehe.

  7. Maiko

    mbal nella pemandangannya bagus banget. beruntung bgt bs tinggal di sana. jadi ngebayangin gmn cantiknya pas musim semi

    1. Hai Maiko setiap musim punya kesan masing-masing 🙂 kalau musim semi bunga-bunga mulai bermunculan, cuaca mulai hangat. Saya lagi ga sabar menanti musim dingin :D.

  8. Fotonya keren banget mbak….
    Sumpah…:D
    Itu ambil sendiri.kan mbak ???

    1. Hai 13luejewel
      makasih yaaa ..
      iya saya potret sendiri dg kamera saku :).

      1. Hai juga mbak…
        Bagus-bagus mbak…
        😀

  9. selalu asyik menyaksikan warna warni daun musim gugur 🙂

    1. Iya mbak Kayka :), posting suasana musim gugur di tempat mbak dong :D.

      1. sippp kalo saya nemu yg asyik buat difoto ya 🙂

  10. wuih Mbak… bikin saya ngiler pengen ke jerman *lap iler*

    1. Hai Irfan jangan sering-sering makan garam ah makanya jadi ngiler tuh :D.

  11. bagus bagus pohonya menarik ..pohon no 3 bagus..

    1. Hai Maman, no.3 bunga yang warna ungu ya, bagusss juga, tapi fav. saya foto terakhir :D.

  12. Musim gugur selalu indah kalau di potret ya Mbak 🙂

    1. Iya Chris perubahan warna daun-daun menarik untuk di potret ;-).

  13. wah blog yang bener2 indah… mantap!!!

    1. Hai pak Lambang, silakan liaattt foto2nya :D.

  14. Dari tadi saya memikirkan apa yang ingin saya katakan tentang musim gugur, dan ternyata saya habis kata, tidak seperti waktu mengarang …… 😀

    1. Hai Denny saya juga habis kata makanya posting foto2nya saja :).

Leave a Reply