Cerita Hari Minggu 8 Juli

loading...

Kemarin suami dan saya beribadah minggu di gereja dekat rumah kami. Kami sengaja datang, karena salah satu pendetanya Dr. Koch akan pindah ke Mannheim, sekaligus melanjutkan pendidikan. Dr. Koch adalah pendeta yang memberkati pernikahan Frank dan saya, karena itu penting bagi kami berdua untuk menjumpainya sebelum beliau pindah ke Mannheim.

Sudah rapih dandan, eh hujan angin, hikss, pantang mundur kami tetap berangkat ;-). Ibadah dimulai jam 10 pagi. Suami dan saya duduk di barisan agak belakang. Beberapa saat setelah duduk, sambil melihat ke arah depan dan samping kiri, ko ada seseorang disamping kanan mepet-mepet duduk, „iihh siapa sih, wong masih banyak bangku kosong ko!“ .. eh senggol-sengol lagi gggrrr, ku tengok ke kanan wahhhh ha-ha-ha ternyata Eka sahabatku. „Sehati deh ko sama-sama ke gereja ini tanyaku?“, ternyata alasan dia sama, ingin berjumpa Dr. Koch sebelum beliau pindah bertugas. Eka datang bersama suami dan putranya.

Pendetanya Dr. Koch sedang Memimpin Ibadah (Foto: dok. pribadi)

Pada ibadah gereja kemarin sekaligus ada pembaptisan dua anak dari dua keluarga. Ibadah minggu berlangsung satu jam an.

Bubaran Gereja (Foto: dok. pribadi)

Video Ibadah Gereja 8 Juli 2012

Setelah ibadah gereja selesai, kami menuju ke ruang serba guna disamping gereja. Jemaat yang ingin mengucapkan perpisahan dengan pendeta bisa ke ruangan tersebut. Di ruangannya sudah tersaji kue-kue dan minuman yang bisa dinikmati jemaat.

Pendeta Dr. Koch Menerima Kenangan-kenangan (Foto: dok. pribadi)

Video acara perpisahan 8 Juli 2012

Setelah pulang gereja, bersama Eka sekeluarga, kami mampir ke kedai es krim dekat gereja. Setelah Eka dan keluarganya pulang, suami dan saya mampir ke mesin ATM, untuk mengisi pulsa hp saya.

loading...
loading...
Foto Narsis dulu setelah isi Pulsa di mesin ATM (Foto: dok. pribadi)

 
Tulisan Terkini

About these ads

Leave a Reply

loading...