Cemilan Schinken-Schnecken

Schinken Schnecke Cemilan sambil Nonton Bola
loading...

Cemilan Asin Schinken-Schnecken

Schinken Schnecke Cemilan sambil Nonton Bola

Saya dapat resep dibawah ini, dari rekan kerja suamiku. Cemilannya enak sekali, yang mau silakan coba dibuat ya ;-).

loading...

Bahan yang dibutuhkan:

• 1 Roll kulit pembungkus gunakan yang untuk pizza
• 200 gram Kochschinken (bisa ganti daging ayam atau sapi)
• Daun bawang secukupnya diiris halus
• 1 cup cream padat
• 1 putih telur
• 200 gram keju Gouda parut

Cara Pembuatan:
• Daging (Kochschinken), daun bawang, cream, putih telur dan keju Gouda dicampur menjadi satu.
• Aduk hingga semua bahan tercampur dengan baik.
• Kemudian taruh campuran tersebut diatas kulit kue (Blätterteig)
• Gulung kulit, lalu potong kira-kira 2 cm, letakkan diatas kertas kue
• Panggang dalam oven 150-170 derajat C; kira-kira 20-30 menit.

Selamat mencoba 😉

This slideshow requires JavaScript.

loading...

 
Daftar Food & Cooking lainnya silakan disini.

About these ads
loading...

12 thoughts on “Cemilan Schinken-Schnecken

  1. siiip, trims resepnya mbak.

    salam
    /kayka

  2. […] resepnya sudah diluar kepala alias sudah hapal karena sering banget tiap weekend bikin antara lain: Schinken Schneke, Apfelkuchen (bolu apel), Marmorkuchen (bolu Marmer). Weekend lalu saya bikin bolu Marmer lagi […]

  3. waaam mbaaa, nglerrr jadinya.
    di medan gak ada jual adonan roti pizza yg udah jadi. 🙁
    share donk mba adonan kulit pizza.
    oia mba, sama adonan untuk kulit pie juga ya 😀

    1. Kulit pizza aku beli jadi Chit, males bikinnya hehe. Kapan-kapan ya aku share cara bikin kulit sendiri ;).

  4. […] toko sebelah keduanya belanja baju. Sampai di rumah saya bikin cemilan Schinken-Schnecken. Resepnya klik disini lalu kami main congklak (khusus minta Maria bawa dari Jakarta), eh biji congklaknya kurang dua , […]

  5. Kunjungan pertama ne mbak,… Salam kenal ya mbak 😀 😀 😀

    1. Hai Tora, salam kenal juga terima kasih buat kunjunganmu :).

  6. Nell, pas di sn gw rajin masak, mgkn terpaksa kali yah smp sini males masak,hehehe…eeeenaaakkk bgt deh kayanya perlu dicoba niy..

    1. Mungkin karena makanan di Jakarta murah ya, jadi mending beli deh, lain halnya di eropa kudu masak sendiri kalau gak mau kantong kering :D.

  7. dinar susilawati

    Look delicious yummyy… Alamat facebook nella apa ya 🙂

    1. silakan dicoba mbak enakkk 😉 .

Leave a Reply