Thanks God Tahun 2011 Sungguh Indah :)

"Mari di akhir tahun ini kita menghitung kembali berkat Tuhan satu per satu dan kita lihat betapa dasyatnya karya Tuhan dalam hidup kita"
loading...

"Mari di akhir tahun ini kita menghitung kembali berkat Tuhan satu per satu dan kita lihat betapa dasyatnya karya Tuhan dalam hidup kita"
Jika Anda hanya melihat kepada kemalangan dan kesulitan yang telah lewat maka iman Anda makin lemah, pandanglah pada Tuhan yang setia menolong Anda. “Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. Mazmur 16:8“.

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011, sebuah hari yang sangat tepat untuk kita kembali melihat ke belakang bagaimana Tuhan berkarya dalam kehidupan kita. Tentu saja sepanjang tahun ini terlewati bukan tanpa badai ataupun pencobaan, namun jika kita bisa ada hingga akhir tahun ini maka semuanya itu adalah karena Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

Dengan mengingat kembali berkat-berkat Tuhan dan menghitung hari-hari yang telah kita lewati, maka kita dapat mensyukuri semua yang telah Tuhan berikan dalam hidup kita. Hal tersebut pun membuat diri kita menyadari bahwa tanpa pertolongan Tuhan, maka tidak satu haripun dapat kita jalani.

Menghitung berkat-berkat Tuhan juga menguatkan iman dan kepercayaan kita. Jika di hari-hari yang telah lalu Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, maka ditahun yang barupun Ia tidak akan pernah meninggalkan kita sendiri.

Mari di akhir tahun ini kita menghitung kembali berkat Tuhan satu per satu dan kita lihat betapa dasyatnya karya Tuhan dalam hidup kita seperti yang dikatakan sebuah syair pujian klasik ini:

Hitung Berkat Satu Persatu,

Dan Lihatlah Karya Tuhanmu.

Hitung Berkat Satu Persatu

Hitung Berkat Yang Melimpah Padamu.

Sumber : Jawaban.com

loading...

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads
loading...