Moskow, Romantis di Musim Dingin

Berselimut Salju, Salah Satu Taman di Mannheim
loading...

Berjalan-jalan di bawah 30 atau 40 derajat Celsius dapat dinikmati di ibukota Rusia, Moskow. Di musim dingin, kota ini semakin cantik dan romantis, dengan dikelilingi salju tebal. Kita ikuti perjalanan ke kota ini, melalui video berikut :

Kapal ini bekerja melewati es di kota Moskow, melewati gedung-gedung pencakar langit dan gedung-gedung dari era Soviet. Kapal Ferdinan merupakan salah satu daya tarik ibukota Rusia yang berpenduduk 11,5 juta jiwa.

Para turis mengatakan mereka lebih tertarik untuk berwisata di musim dingin ketimbang ketika musim panas, salah satu alasannya karena lebih romantis.

Pemandangan Green Line didepan mata, semua pengunjung berkesempatan untuk memotret kediaman Tsar Rusia yang kini menjadi kediaman presiden. Seluruh kompleks dilindungi dinding setinggi 3,5 meter. Kubah-kubah emas, empat gereja menghiasi langit Moskow. Simbol kota lainnya adalah katedral Basilius, dilapangan merah.

Jika Anda suka, Anda bisa menyewa sepatu seluncur, dan berkeliling digelanggang es yang terkenal. Semuanya dihiasi untuk pergantian tahun. Berhenti di tengah kota Moskow semua terdekorasi cantik. Gelanggang esnya sangat keren, disini orang bisa skating, terutama dengan gadis-gadis ;-).

loading...

Perjalanan kembali diteruskan dengan kapal pemecah es, Ferdinan. Sementara para tamu menikmati menu makanan mereka, cakrawala muncul dibukit burung pipit. Dimusim dingin, pengunjung dan penduduk setempat datang untuk bermain ski. 70 meter diatas pusat kota, para muda mudi bahkan berlatih untuk olimpiade, dengan pemandangan yang luar biasa!. Jika orang bermain ski disana, seluruh kota Moskow terlihat dari sana. Moskow kota yang cantik!

Para pencinta seni dapat mengunjungi galeri Rusia “Tretyakov“ yang koleksinya dari abad 11 sampai 20. Pendirinya adalah kolektor seni Pavel Tretyakov.
Dengan 140.000 karya seni. Galeri ini menjadi salah satu museum terpenting di Rusia.

Pada malam hari, pemandangan dari dek kapal pemecah es mengesankan. Siapapun dapat berpesta hingga pagi. Bar-bar dan diskotek buka hampir setiap hari dipusat kota. Orang Moskow paling hebat dalam soal pesta. Meski temperature dimusim dingin mencapai minus 30 atau 40 derajat C, ibukota Rusia selalu punya sesuatu untuk ditawarkan.

Sumber: DeutscheWelle

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads
loading...