Relationship – Beatifully Imperfect

loading...

Imperfections are what actually make someone PERFECT
Kemarin, disalah satu media sosial yang saya ikuti, saya melihat satu video yang begitu menyentuh. Judulnya “cinta” namun dari sumber aslinya berjudul “Funeral = pemakaman”. Saya melihatnya lagi dan lagi, berkali-kali.

Dikisahkan seorang wanita yang memberikan pidato di pemakaman suaminya. Wanita ini berkata dia tidak akan menceritakan semua kebaikan suaminya, karena semua orang tentu sudah mengetahuinya. Si wanita menceritakan mengenai suaminya dengan cara yang unik, yakni tentang bagaimana kebiasaan suaminya mendengkur dan buang angin (kentut) di pagi hari. Semua yang hadir tertawa akan cerita si wanita, karena tentu saja hal ini sangat lucu, bagaimana suatu hal yang tidak patut, mungkin buat sebagian orang “mendengkur” sangat menganggu, malah diceritakan si wanita ini.

Namun lewat pidato wanita ini, dia ingin menyampaikan, bahwa apa yang dilihat orang lain sebagai “ketidaksempurnaan” malah menjadi sesuatu yang sempurna buat si wanita ini dan akan menjadi kenangan seumur hidupnya. Suatu hubungan tidak hanya dilihat dari yang sempurna, namun suatu yang tidak sempurnapun bisa menjadi sempurna di mata Anda.

Video singkat ini dirilis tahun 2009 oleh Yasmin Ahmad (R.I.P) untuk the Singapore Ministry of Community Development, Youth and Sports, kala itu dibuat untuk mengatasi peningkatan jumlah single dan peningkatan perceraian di negara Singapura.

Iklan TV ini telah menerima 2 Gold Lion awards di Festival iklan internasional ke 57 di Cannes, Perancis pada tahun 2010.

Tanpa banyak bicara lagi, mari kita saksikan bersama videonya ..

Yang mau lihat versi dengan teks Indonesia, silakan klik disini

Imperfections are what actually make someone PERFECT!

Celebrating imperfections in a partner that makes a relationship beautiful;-).

loading...
loading...

Tulisan Terkini:

About these ads
loading...

One thought on “Relationship – Beatifully Imperfect

  1. […] via Biro Jodoh Online • Kisah Kawin Campur yang Tragis • Mangulosi Pada Pernikahan Batak • Relationship – Beatifully Imperfect • Kontrakan Baru, Suasana Baru plus Repot! • Musim Dingin di […]

Comments are closed.