Ragam Tabloid di Jerman

23 majalah dari Opa
loading...

Ragam Majalah/Tabloid di Jerman. Beginilah tabloid atau majalah selebritis yang ada di Jerman. Mama mertua saya sering membelinya atau terkadang ada yang diberikan oleh pasien-pasiennya. Saya suka membacanya, selain jadi mengetahui berita-berita selebritis di Eropa, saya juga jadi bisa belajar bahasa Jerman.

Kalau kita pergi ke supermarket atau tempat yang menjual majalah, wahhh banyak sekali pilihan majalahnya, jadi terserah Anda saja suka dengan isi majalah yang mana. Harganya juga beragam mulai dari 1 Euro, 1,35 Euro sampai 3 Euro tergantung Anda belinya di negara mana, maksud saya karena majalah-majalah ini tidak hanya beredar di Jerman, tapi juga di negara-negara lain yang menggunakan bahasa Jerman, seperti di Austria, Luxemburg, Belgia, Belanda, Swiss, Polandia, Perancis dll.

Isi majalah tidak melulu tentang gosip selebritis, ada majalah yang membahas masak-memasak, interior rumah, seputar taman,olahraga, dekorasi rumah, kesehatan, rumah tinggal, anak-anak, wanita dan kehidupannya dll. Ada majalah-majalah yang merangkum beberapa topik, selain gosip selebritis tentunya.

Kalau Frank, suami tercinta tidak berminat sama sekali membaca majalah atau tabloid semacam ini, kata dia otaknya tidak mau diisi hal-hal tidak penting, namun buat mama mertua dan saya, hal yang penting itu untuk membaca majalah seperti ini, kita jadi mengetahui banyak hal mengenai berita selebritis ;-).

Eh tapi baru-baru ini, Frank bilang “mungkin perlu juga ya, saya membaca majalah gosip, jadi saya punya topik pembicaraan dengan pasien-pasien lansia (lanjut usia)“ saya bilang “.. tuh kan!! pasti berguna deh, karena banyak kaum wanita atau yang lanjut usia suka ko membaca majalah-majalah selebritis, nanti saya pinjamkan beberapa majalah baru milik saya .. “ :D.

Pas hari ulang tahun saya yang lalu, Opa memberikan 23 majalah-majalah, wahhh senangnya!!! Majalah-majalah tersebut kondisinya masih bagus sekali dan baru lewat seminggu dari tanggal terbitnya.

loading...
loading...

 
Tulisan Terkini

About these ads
loading...