Mengenal Raspberry Merah dan Hitam

loading...

Mengenal Raspberry Merah dan Hitam. Kami sering melewati tempat ini, dan beberapa hari lalu saya tertarik untuk memotret dan membuat video singkat tanaman liar yang namanya Raspberry. Saya juga mencicipi buahnya, rasanya ada manisnya, sedikit asam, sedikit pahit juga.

Karena tanaman ini tumbuh liar, ya jadinya silakan Anda ambil gratis.

Selain Rasberry, disebelahnya ada juga pohon ceri, yang jenis buahnya kecil-kecil, lalu agak jalan lagi ke depan kita bisa jumpai banyak sekali pohon apel ditepi jalan, yang juga bisa Anda ambil sebanyak Anda suka, alias gratis ;-).

Raspberry atau himbeere (bahasa Jerman) adalah buah yang dapat dimakan dari banyak spesies tanaman genus Rubus, yang sebagian besar berada di Idaeobatus subgenus, nama tersebut juga berlaku untuk tanaman itu sendiri. Raspberry yang abadi. Nama “raspberry” awalnya merujuk pada spesies berbuah merah Eropa Rubus idaeus, dan masih sering digunakan hanya untuk merujuk kepada spesies tertentu.

Secara tradisional, raspberry adalah tanaman pertengahan musim panas, tetapi dengan teknologi baru, kultivar, dan transportasi, mereka sekarang dapat diperoleh sepanjang tahun. Raspberry membutuhkan sinar matahari yang cukup dan air untuk pembangunan yang optimal. Raspberry liar sering muncul sebagai gulma kebun, menyebar dengan biji yang ditemukan di kotoran burung.

Raspberry sangat kuat dan dapat secara lokal invasif. Mereka menyebar menggunakan tunas basal (juga dikenal sebagai pengisap); raspberry menyebar dengan baik, dan dapat mengambil alih kebun jika dibiarkan.

Daunnya dapat digunakan segar atau kering dalam teh herbal dan obat, memiliki rasa astringent, dan jamu yang terkenal efektif dalam mengatur menstruasi.

loading...

Raspberry merah (Rubus idaeus dan / atau Rubus strigosus) telah disilangkan dengan raspberry hitam (Rubus occidentalis) untuk menghasilkan raspberry ungu.

Nutrisi dan manfaat Rasberry.

Raspberry mengandung. sejumlah besar antioksidan polifenol seperti pigmen antosianin terkait dengan perlindungan kesehatan potensial terhadap beberapa penyakit manusia. Raspberry merupakan sumber yang kaya vitamin C, mangan dan serat makanan.. Isi vitamin B 1-3, asam folat, magnesium, tembaga dan besi yang cukup besar dalam raspberry.

Meskipun tidak ada studi klinis sampai saat membuktikan efek ini pada manusia, antioksidan dan antiproliferatif (chemopreventive) efek melawan kanker telah ditemukan dengan jumlah fenolat dan flavonoid dalam berbagai makanan termasuk raspberry.

Baca juga: Artikel Berkebunku lainnya

Sumber: wikipedia dan pengalaman penulis.

loading...

 
Tulisan Terkini

About these ads

Leave a Reply

loading...