Asyiknya Beli Bunga Petik langsung dari Kebunnya

Ada banyak cara mengisi aktifitas selain cuci mata di mal atau pusat kota yang ramai, salah satu hal menyenangkan yang kami lakukan kemarin adalah dengan berkunjung ke kebun bunga.
Kami tiba di lokasi sekitar jam 5.20 sore. Saat ini di Jerman sedang musim panas, langit masih terang benderang, karena memang saat musim ini sang mentari betah bertengger dilangit sampai kira-kira jam 10 malam.

Saat itu saya lihat ada tiga pengunjung (dua wanita, satu anak kecil) dikebun tersebut, nampaknya mereka sudah selesai memetik bunga-bunga pilihan mereka karena tangan mereka sudah penuh memegang bunga berwarna warni.
Dari tempat kami masuk kebun tidak terlihat banyak bunga, hanya terlihat tanaman atau rumput-rumput berwarna hijau, jangan-jangan bunganya sudah habis dipetik tiga orang tadi he-he-he.

Keterangan Foto :

Foto1. mau petik bunga dulu yaa >> Berbekal pisau untuk memotong bunga, Meike dan saya memulai perburuan kami
Foto2. Kebun Bunga di Jerman
Foto3. Injak disini >> Beberapa kali saya menjerit “auuww“ karena kaki saya tertusuk tanaman berduri

Foto4. hati-hati melangkah >> Lalu Meike memberitahukan “jangan injak tanaman yang ini, ikuti jejak saya saja“
Foto5. ikuti jejak langkah Meike >> Selain hati-hati melangkah menghindari tanaman berduri, kadang-kadang harus perhatikan juga ada tanah yang tidak keras untuk di pijak
Foto6. mau bunga ini ahh >> Akhirnya ada bunga pertama yang menarik perhatian saya

Foto7. Baru dapat satu bunga
Foto8. Ayoo pilih bunga yang kamu suka >> Kami tiba di kebun sebenarnya, dimana banyak sekali bunga yang bisa kami pilih
Foto9. Lihat kebunku penuh dengan bunga

Foto10. Inilah bunga-bunga pilihanku
Foto11. selesai petik bunga
Foto12. daftar harga bunga >> Saatnya pembayaran, dimana kasirnya ya? tengok sana, tengok sini tidak ada penjaga kebunnya .. Ooo ternyata sebagai pembeli bunga, kami harus hitung sendiri pembelanjaan kami.
Ada 7 macam bunga dengan harga yang berbeda. Bunga Gladiolen paling murah dan paling mahal adalah jenis Laternenkürbis.

Foto13. Bayar disini
Foto14. masukkan uangnya ke dalam tong
Kalau kita tidak tahu jenis bunganya bagaimana menghitung pembayarannya ya? Belajar kejujuran nih, setelah puas petik bunga, JANGAN lupa bayar! He-he-he

This slideshow requires JavaScript.

Tulisan Terkini:

error: Content is protected !!