Wisata Gratis di Bad Rappenau, Jerman

loading...

Saya sedang menetap di Bad Rappenau, Jerman. Ingin menjelajahi tempat wisata didekat sini dulu, namun karena kendala bahasa, jadi susah juga mencari informasi wisatanya di google yang kebanyakan dalam bahasa Jerman.

loading...

Bad Rappenau adalah sebuah kota di distrik Heilbronn di Baden-Wuerttemberg di Jerman selatan. Terletak sekitar 15 km barat daya dari Heilbronn. Bad Rappenau terletak di Kraichgau timur laut.

[source 1=”<a” href=”http://en.wikipedia.org/wiki/Bad_Rappenau” 2=”2="2="2="2="2="2="2="2="2="target="_blank">wikipedia</a>"""""""""” language=”:”][/source]

Peta dan Arah Mengemudi ke Bad Rappenau

Beberapa tempat menarik yang bisa dijadikan lokasi wisata di Bad Rappenau, antara lain :

1. Animal Park : Anda dapat melihat hewan berkaki empat bernama “Lama“, kuda poni dan kambing. Ada dua kandang besar di dua lokasi berbeda yang saat itu saya kunjungi. Hewan-hewan tersebut berlarian menghampiri para pengunjung yang memberikan makanan. Saya sudah mempersiapkan wortel dari rumah untuk diberikan pada hewan-hewan tersebut ;-).

2. Rumah Lebah : Anda tidak perlu takut tersegat lebah, karena sarang lebahnya dilapisi kaca transparan dalam suatu rumah kayu. Memang ada juga 2-3 lebah yang terbang keluar, namun mereka tidak mengganggu pengunjung. Setelah puas melihat sarang lebahnya, jangan lupa ditutup lagi tirainya ya.

3. Gradierwerk, DE. The Salt Water park, EN. Taman Air Garam, INA. : Jenis inhalasi outdoor berguna untuk perawatan pernafasan. Mata air asin menetes melalui ranting-ranting yang dikemas sedemikian rupa menyerupai dinding dengan struktur lapisan kayu belukar tebal.

Bangunan ini mengandung Air mineral lokal, kaya natrium klorida, dipompa ke atas, air asin yang menetes melalui semak belukar tersebut diubah menjadi uap, sehingga uap asin ini mirip dengan air laut segar dan sangat berguna dalam proses penyembuhan penyakit paru-paru dan keluhan pernafasan lainnya.

Kita bisa menghirup udara segarnya dengan duduk didepan Gradierwek ini atau berjalan mengelilinginya.

4. Villa Rustica : Peninggalan Romawi sekitar tahun 1800 an. Ketika tiba di lokasi Villa, agak kaget juga karena saya kira akan melihat bangunan utuh villa, ternyata hanya tinggal bangunan tak berbentuk lagi he-he-he.

This slideshow requires JavaScript.

loading...

Tulisan Terkini:

About these ads
loading...