:-: Cerita Hari Sabtu :-:

loading...

Jadi ceritanya nih karena kursus bahasa Jerman masih libur minggu ini, daripada bengong dirumah, mau jalan-jalan ahhh ..

Pertama, sudah beberapa hari ini niat mau ke Dr. Dani Djuanda karena muka sudah gak karu-karuan banyak komedo, jerawat, akibat rajin banget makan gorengan dan makanan berminyak lainnya.

Kami (saya, adik dan nyokap) sudah langganan ke dokter tersebut sekitar 4 tahunan. Itu juga karena ada penggantian dari biaya asuransi, kalau tidak ada boro-boro bisa ke dokter spesialis kecantikan, muahall benerrr dah! πŸ˜€

Saya dan mama saya sampai di lokasi prakteknya Jl. Kramat VII / 32, Jakarta 10430 sekitar jam 08.30, oh ya sebelumnya telp dulu (021) 319 24517 nanya apakah prakteknya buka.

Busyeettt orang-orang yang ngantri sudah banyak sekali, saya ambil nomer antrian sudah no.26, dan yang sedang diruang praktek baru no. 6. Kalau satu pasien aja butuh waktu ya kita ambil paling singkat sekitar 15 menit, maka bisa-bisa lewat jam 12 an baru kelar. Saya bilang mama saya pulang sajalah daripada buang waktu di satu tempat, awalnya si mama tidak mau pulang karena sudah terlanjur sampai, namun saya kasih alasan yang kuat toh, saya bilang beli sabun nya saja dulu satu, hari senin kita balik lagi (karena saya kerja masuk siang).

Pas sampai rumah, ternyata adik saya dan suaminya akan membawa anak mereka (Kiarra) untuk imunisasi campak. Mama saya mau ikut, ya saya juga ikut sajalah daripda hanya diam dirumah ;-).

Meluncurlah kami ke Rs. Hermina di Sunter kami bagian spesialis anak, ramee dengan anak-anak yang berlarian, ada yang nangis, ada yang ketawa, becanda dengan orangtuanya, hmm jadi pengen punya anak sendiri, tapi kalau saya ingat repotnya adik saya mengurus anak .. wahhhh ntar ntar aja ah he-he-he

Adik saya mengurus pendaftaran, nah saya ambil beberapa foto ponakan (Kiarra) dan mama saya. Wahh Kiarra senang banget ada meja belajar plus bangkunya dengan warna yang cerah πŸ˜€ apalagi ada buku ceritanya, walau umur baru 1 thn 2 bln tapi dia sudah semangat belajar supaya kalau besar jadi dokter anak he-he-he.

Belajar yang rajin, Kiarra mau jadi dokter πŸ™‚

Urusan dir s. Hermina selesai kami meluncur lagi ke Pasar Baru, adik ipar saya drop kami saja, lalu mereka pulang karena ponakan saya sudah waktunya makan siang.

Lapar nih, maka mama saya dan saya menikmati soto daging yang maknyus deh, berdua kena harga Rp.29.000 lumayan murah kan ;-).

Perut sudah kenyang, lanjut jalan lagi, ehh si mama minta es krim buah, ya makan sendiri aja ya karena anakmu masih kuenyang πŸ˜€

Ada obralan daster batik, harga rp.30.000, berhasil nawar, beli 2 Rp.50.000 aja yaaa πŸ˜€ lanjut jalan, ke toko kacamata buat ganti bantalan kacamata yang sudah menyakitkan, harga Rp.10.000 dirayu pelayan toko supaya saya dan mama ganti frame, karena tawar menawar tidak ada titik temu jadi kami bilang mau pikir-pikir dulu πŸ˜‰ ; lanjut jalan lagi ke toko Golo beli beberapa barang murmer (murah meriah).

Lanjut jalan lagi melewati Janssen Cosmeceutical sudah pernah beberapa kali kalau ke pasar baru akan melewati tempat ini, tapi belum pernah tertarik untuk mampir. Nah ceritanya karena muka saya lagi parah dengan jerawat dan komedo dan lagipula saya akan go abroad ke Swiss 2 minggu lagi, so pengen penampilan jadi cakep dong hehehe..

Lihat-lihat iklan pelayanannya dulu, lalu kami disamperin spg nya dan diberikan selmbar flyer kliniknya, kami tanya-tanya dong klikniknya dari mana Oo Jerman, berapa lama kalau mau perawatan facial, kurang lebih 1 jam, kalau saya mungkin perlu extra ya wong mukanya amburadul he-he-he .. ok deh kami bilang pikir-pikir dulu ya mbak.

Setelah keluar toilet saya memutuskan ambil paket facialnya Rp.75.000 itu facial dasar saja, ada lagi facial yang Rp.150.000 atau Rp.200.000 tentunya dengan tambahan-tambahan perawatan lagi, sambil ngeles saya bilang β€œcoba dulu ya yang Rp.75.000 kalau hasilnya bagus ntar saya pasti balik lagi deh ;-)”.

Pertama kali muka dibersihkan dengan susu pembersih, lalu diolesin semacam cream, lalu dibersihkan dengan air, lalu di uapkan dengan suatu alat, uap hangat mengarah keseluruh wajah supaya pori-pori terbuka, enakk nih awalny :D, lanjut mulai deh muka saya dipencet pencet lama benerrr hiksss sakittt, di keluarin komedo dan jerawat, pencet sana sini seluruh muka .. air mata mengalir dengan sendirinya (bukan karena sedih loh!) :P. Setelah itu dibersihkan, di massage lalu di taruh semacam alat yang nyengat gitu deh, listrik?? Kayanya iyaaaa, lanjutt di bersihkan lagi dan di kasih masker, harus tunggu 20 menitan supaya kering lalu dibersihkan dengan air.

1,5 jam berlalu, si mama sudah gak sabaran nunggu saya diluar selama perawatan?. Setelah selesai perawatan saya pegang wajah saya, yang awalnya gradakan sekarang mulus seperti jalan tol he-he-he. Rp.75.000 untuk perawatan yang diberikan, saya puas, mungkin lain kali akan kembali lagi yaaaa.

loading...

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads
loading...

Leave a Reply