Akhirnya datang juga Paket I dari Switzerland :) :)

loading...

Saya sering mendengar kasus-kasus dimana pengiriman via pos tidaklah bisa diprediksi apakah barang kiriman sampai Indonesia dengan utuh atau malah hilang entah dimana. Dulu sekali saya pernah kirim satu buku dari kantor pos Jakarta ke luar negeri (LN) dan barangnya tidak sampai hingga saat ini, hilang entah kemana!.

Jadi kali ini, ceritanya si dia mau kirim paket dari Switzerland, isi paketnya cemilan (keripik, kue, permen, beberapa kartu pos) kalau dikirim gunakan DH* atau jasa pengiriman sejenis ko ya sayang pikirku karena biayanya terlalu mahal, ditambah nantinya penerima di Indonesia akan dikenakan pajak atas paket yang diterima. (Dulu sekali saya pernah terima paket dari LN dan kena pajak 1,5 juta rupiah, hikss), berdasarkan pengalaman tersebut saya tidak bersedia dia kirim paket lewat jasa pengiriman. Padahal bukan saya yang bayar sih he-he-he

loading...

Karena si dia terus bersikeras mengatakan bahwa paketnya akan dikirimkan dari kantor pos di Swiss dan biayanya tidak mahal (menurut dia :P). Akhirnya saya bersedia dikirimkan paket tersebut lagipula ada momen yang tepat untuk saya terima hadiah, yakni sebagai hadiah ultah saya ;-). Yeahhhhh tidak tanggung โ€“ tanggung dia kirim dua paket sekaligus :D.

09 September 2010 paket dikirimkan, petugas kantor pos Swiss mengatakan paket akan sampai di Jakarta kurang lebih 10 hari, dan dia prediksi saya akan terima beberapa hari atau paling tidak pas ultah saya, ternyataaaa โ€ฆ tunggu punya tunggu, seminggu, 10 hari, dua minggu berlalu sudah namun paketnya tidak sampai juga di Indonesia, nian hati dia mau kirim sebagai hadiah ultahku terlewat sudah hehehe ..

29 September 2010 pagi adik saya kirim sms, dia bilang paketnya sudah sampai, saya tanya satu atau dua paket, box kecil atau box besar..? :D.
Yang datang adalah box kecil seukuran box sepatu, tak sabar menunggu sampai pulang kantor, kira โ€“ kira isinya apa saja ya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ :).

OMG kondisi box nya rusak bangetttt, ada secarik kertas dari petugas wilayah kecamatan menuliskan kalau box diterima mereka dapat keadaan terbuka. Mungkin dibuka ya box nya dikira ada barang berharga???. Saya pastilah tidak mau dikirimkan barang berharga lewat kantor pos. Setelah saya cek semua, Thanks God tidak ada yang hilang ;-).

Box nya rusakkkk

Sempat marah, keselll melihat keadaan boxnya, namun setelah saya cek semua isinya tidak ada yang hilang, senang deh! ๐Ÿ™‚

Isi box yumieeee
Kartu Ultah dari dia, mama & adiknya

Ponakanku (Kiarra) senang bangettt terima kartu pos dari Swiss, kartu pos khusus buat dia, tiap hari dia selalu pandangi gambar anjingnya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ :).

Kiarra si imut ๐Ÿ™‚

Menantikan paket ke dua dengan H2C (harap harap cemas) hehehe..

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads

Leave a Reply

loading...