Foto Bidikanku Amsterdam Airport Schiphol

loading...

Saya menaruh semua foto-foto perjalanan saya di album flickr, Yihaaa!! proud to my self 🙂 .. ga nyangka salah satu hasil bidikan kamera digitalku menarik perhatian “Schmap Amsterdam Guide”

Pada 9 Maret 2010, salah satu editornya, Claire Evans mengirimkan surat ke account flickr saya dan menginformasikan bahwa salah satu foto saya dengan judul “Schiphol Airport Amsterdam” terpilih untuk dimuat pada edisi 10 yang akan di terbitkan pertengahan Maret 2010.

Namun ini adalah publikasi tanpa dibayar alias saya tidak menerima apapun ketika foto tersebut di muat di majalah tersebut, hanya ada nama saya saja Nella Ria muncul nantinya 😉 Sebenarnya pastilah banyak juga photographer handal yang dengan sukarela supaya foto bidikan mereka dimuat di majalah tersebut.

Sebelum tengat waktu 26 Februari 2010, saya sudah membalas surat tersebut, saya katakan saya memberikan izin untuk pemuatan foto saya tersebut.

Coba flash back ke 29 September 2009, hari dimana saya akan kembali ke Jakarta, setelah menikmati liburan selama 26 hari di Belanda. Saat itu suasana ramai sekali setelah check in, saya tidak dapat duduk hiks 🙁 jadi sambil menunggu pintu pesawat dibuka, saya melangkahkan kaki ke depan jendela yang besar sekali, bisa terlihat pesawat sedang bongkar muatan. Banyak banget tentengan yang akan saya bawa ke kabin saat itu, satu koper kecil 10 kg, laptop titipan teman, dan hand bag sayapun besar pula, plus jaket yang bikin ribett, lengkaplah ditambah tidak dapat duduk. 🙁

loading...

Daripada bengong ga jelas, pintu pesawat juga masih lama dibuka, saya iseng beberapa kali membidik kamera saya ke arah pesawat yang tampak dihadapan saya, sebenarnya pengen ambil foto diri dengan latar belakang pesawat tersebut, namun apa daya rasa malu minta tolong pada orang lain lebih besar he-he-he 😀

Nah, jadi ceritanya beberapa hari lalu saya cek flickr saya, ada surat lagi dari editor Schmap Guides yang menyatakan mereka sudah memuat foto saya tersebut pada edisi 10 Schmap Amsterdam Guide.

Dibawah ini link dimana foto saja dipajang, semoga bisa terbuka linknya 😉

 
http://www.schmap.com/amsterdam/shopping_localservices/#p=330615&i=330615_59.jpg

 

loading...

Tulisan Terkini

About these ads
loading...

0 thoughts on “Foto Bidikanku Amsterdam Airport Schiphol

  1. peter nugh

    nice pict kak’ heheh
    akuu juga transit disini kak ntr pas ke swiss, cz akuu pake klm 🙂
    gmn kak kesaannya pas tiba di schiphol nii ? 🙂
    kliataannx gedee bgt y kak airportnx, trus di schipol tuu ada brp terminal yaa ?
    thx kak 🙂

  2. good pict…sist…..cocok jd photography….

Leave a Reply